About Me

|| || || 3 komentar
>
ABOUT ME
 
Ursya Fahmi
Perkenalkan nama saya adalah ursya fahmi , dan di sini saya bukan lah seorang yang berpendidikan tinggi yang ilmu nya layak di bagi bagikan ,
namun saya hanya mengelola kembali informasi yang saya dapatkan untuk sobat sobat semua .
saya bukan lah seorang blogger yang handal, karena itu saya berharap pada sobat sobat semua agar bisa memberi komentar di blog saya .
berikut saya lampirkan tentang diri saya .
Nama             : Ursya Fahmi
Alamat           : Bengkalis, riau, indonesia
Pekerjaan      :  -
Pendidikan     : STIE'S (S1 Akuntansi )
Contact           : Ursyavahmi@gmail.com

besar harapan saya agar Blog ini bermanfaat bagi semua nya .
sekian yang dapat saya sampaikan tentang diri saya ,
saya ucapkan terima kasih pada sobat sobat yang udah mampir ke blog saya .
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 3 komentar Untuk Artikel About Me]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar