Cara ampuh mengatasi insomnia/susah tidur

|| || || Leave a komentar
>
Djarumnews : Cara ampuh mengatasi insomnia/susah tidur
 
Tips Tips ini  dirancang untuk membantu Anda mengatasi ketegangan, stres dan kecemasan yang menyebabkan insomnia, sehingga Anda dapat menikmati tidur malam yang baik.
kita hanya bisa berharap  keberuntungan. Dan tidur malam yang baik.

Konsultasi Dokter

Jika dokter Anda mengucapkan Anda "sehat" , ia mungkin menyarankan beberapa teknik yang diberikan di sini. Atau dia mungkin meresepkan obat untuk membantu Anda mendapatkan tidur.
maka gunakan lah obat sebagai alternatif terakhir

Mandi air Hangat

Ini adalah cara yang bagus untuk merilekskan tubuh Anda. Jangan berlebihan, .Terlalu lama berada di air panas membuat terkuras vitalitas.

teknik Pijatan
Apakah pasangan Anda (atau siapa pun) memberikan pijat sebelum pergi tidur. Jika Anda dapat meyakinkan mereka untuk memberikan pijat seluruh badan,
pijat kulit kepala bisa menjadi bantuan besar. Mintalah mereka membuat stroke pijat lambat, lembut, namun tegas, untuk bekerja ketegangan dari otot Anda dan menenangkan Anda untuk tidur.

Dengarkan Musik
Mainkan musik, lembut menenangkan yang akan membuai Anda tertidur. Ada banyak CD yang dirancang untuk tujuan itu. Beberapa secara khusus terdiri musik, yang lain hanya memiliki suara gelombang berirama melanggar, atau pola stabil sekejap. Namun Beberapa akan menuntun Anda untuk tidur dengan kombinasi musik, suara dan suara menenangkan lainnya.  

Minum Susu Hangat
Segelas susu hangat 15 menit sebelum tidur akan menenangkan sistem saraf. Susu mengandung kalsium, yang bekerja langsung pada saraf bergerigi untuk membuat mereka (dan Anda) rileks.


Minum Teh Herbal/teh biasa
Jika Anda tidak suka susu atau menghindari produk-coba secangkir teh panas, catnip, adas manis atau teh adas. Semua mengandung bahan-bahan alami yang akan membantu Anda tidur. Kebanyakan toko makanan kesehatan juga akan memiliki campuran khusus teh herbal yang dirancang untuk menenangkan Anda dan membantu Anda mendapatkan tidur.
  

Makan Snack sebelum tidur
Sebuah protein, rendah kecil, snack karbohidrat menjelang tidur tinggi, seperti jus dan kue, dimakan sekitar satu jam sebelum tidur, dapat membantu Anda tertidur lebih cepat

Studi menunjukkan bahwa makanan dengan jumlah besar asam amino L-triptofan membantu kita tidur lebih baik. Ini termasuk susu hangat atau panas (tapi bukan susu dingin), telur, keju cottage, ayam, kalkun, dan kacang mete.. (Note : Pizza tidak memenuhi syarat.) 

Tidur di tempat tidur yang baik
Sebuah tidur yang baik akan memberikan seluruh tubuh Anda dukungan yang dibutuhkan untuk benar-benar bersantai. Lebih baik untuk tulang belakang Anda, juga.  





Jika Anda tidak bisa tidur, Bangun lah 
Jangan berbohong jika terjaga dan  mencoba untuk mendapatkan tidur lebih lama dari 30 menit. Jika berjalan selama itu, bangun. Lakukan sesuatu yang tenang dan non-merangsang. Ketika Anda merasa lelah lagi, kembali ke tempat tidur anda .

Jauhkan Jam Bedtime Reguler
Tubuh Anda suka rutinitas biasa, apakah Anda lakukan atau tidak. Ini suka tahu bahwa itu akan bangun pada waktu yang sama setiap hari, makan pada waktu yang sama, dan pergi tidur pada waktu yang sama. Tidak terlalu menarik, mungkin, tapi nyaman.  

Jadi memilih waktu yang wajar dan teratur pergi ke tempat tidur setiap malam. Dan menaatinya. Bahkan jika Anda tidak berpikir Anda lelah ketika saatnya tiba. Tubuh Anda akan menghargai itu. Dan setelah beberapa saat ketika merasa dapat mengandalkan rutin, ia akan mulai membalas budi dengan membiarkan Anda mendapatkan tidur ketika Anda ingin.
  
Mulai untuk bangun lebih awal 
Setidaknya mencoba ini ketika Anda mencoba untuk membuat rutinitas tidur baru biasa. sebagian mungkin membenci bangun satu setengah jam lebih awal (atau bahkan lebih) dari waktu rutinitas harian .

mengidentifikasi tempat tidur dimanapun





membaca, menonton televisi, mengerjakan teka-teki silang, atau apapun yang menempati Anda di malam hari. Biarkan pikiran dan tubuh Anda mengidentifikasi tempat tidur dengan tidur.

Jangan tidur terlalu lama di hari liburBangunlah pada waktu yang sama setiap hari, bahkan pada akhir pekan dan hari libur. Setelah Anda sudah terbangun, bangun. Jangan berbaring di tempat tidur 




Berikut yang dapat saya sampaikan tentang Cara ampuh mengatasi insomnia / susah tidur
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara ampuh mengatasi insomnia/susah tidur]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar