Cara alami mengobati asam urat direkomendasikan

|| || || Leave a komentar
>
Djarumnews : Cara alami mengobati asam urat direkomendasikan
Dalam keadaan normal, asam urat akan memerah dari tubuh melalui urin. Tapi ketika Anda memiliki asam urat, asam urat menumpuk dan membentuk kristal urat yang pelokalan di lokasi sendi, menyebabkan pembengkakan dan nyeri. Jempol kaki sering menjadi sendi pertama di mana hal ini terlihat, tetapi dapat terjadi dalam setiap sendi lain nya juga .

Cara menghindari dan mengurangi dampak dari asam urat adalah sebagai berikut :

Hindari makanan tinggi purin.  
Purin adalah zat yang ditemukan dalam makanan tertentu yang bisa dikonversi menjadi asam urat dalam tubuh ketika mereka dimakan. Hindari makanan tinggi purin seperti ikan teri konten, jeroan, ragi, makarel, herring, dan roti manis. Kacang, daging sapi, ayam dan ikan yang memiliki purin yang cukup tinggi,
Banyak Minum air 
Air bisa membuat Anda terhidrasi dan juga dapat membantu pencernaan,air juga  dapat membantu menyiram asam urat dari urin dan darah. The Institute of Medicine merekomendasikan wanita mendapatkan sekitar 2,7 liter jumlah hari dan laki-laki mendapatkan sekitar 3,7 liter sehari.

Makan buah berwarna gelap.  

Ceri, blackberry, blueberry, dan anggur ungu dapat membantu menurunkan jumlah asam urat dalam tubuh. Makan ini setiap hari, tidak masalah jika mereka segar atau dalam bentuk jus

Cara Mengobati asam urat adalah sebagai berikut :

- Bahan: 5 butir kapulaga, 15 gram jahe, 5 butir cengkih, 10 butir lada, 5 gram biji pala, 1 jari kayu manis, 5 gram bangle, dan 400cc air bersih.

- Cara pengobatan: Rebus semua bahan dalam 400cc air hingga tersisa 200cc. Kemudian saring airnya lalu diminum sekaligus setelah dingin.
lakukan secara teratur dan rutin
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara alami mengobati asam urat direkomendasikan]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar