Cara menghilangkan bau badan direkomendasikan

|| || || 1 komentar
>
Djarumnews : Cara menghilangkan bau badan direkomendasikan

Pernah saat itu di mana Anda bertanya-tanya jika Anda mencium, sesuatu yang tidak baik pada badan anda, walau tidak begitu besar? Ini terjadi. Tapi Anda bisa membuat bau badan pergi.
mungkin anda akan memerlukan cara di bawah ini .
kali ini kami akan menjelaskan Cara menghilangkan bau badan direkomendasikan :

lebih sering Mandi
setidaknya sekali sehari dan Anda akan membasuh keringat serta mengurangi jumlah bakteri pada kulit Anda. bakteri mikroskopis yang hidup secara alami pada kulit Anda dengan campuran keringat, mereka berkembang biak dengan cepat dan meningkatkan cukup bau.Jadi mencuci secara menyeluruh, khususnya daerah rawan berkeringat, dapat mengurangi bau badan dan mengurangi bakteri pada badan anda.

Gunakan Sabun AntibakteriPilih sabun mandi antibakteri. Mencuci bersih dengan bar sabun antibakteri akan mengurangi jumlah bakteri, dan mengurangi bau.Carilah kata-kata "antibakteri" pada kemasan sabun itu.
 

Handuk yang bersih dan kering
Setelah Anda mandi, pastikan Anda kering diri Anda sepenuhnya. Handuk, dan pastikan Anda mengeringkan setiap wilayah di mana Anda banyak berkeringat.Jika kulit Anda kering, lebih sulit bagi bakteri yang menyebabkan bau badan untuk berkembang biak di atasnya.


gunakan deodoran atau AntiperspirantSetelah Anda bersih dan kering, gunakan deodoran atau antiperspirant yang kuat pada ketiak Anda. Sementara deodoran tidak mencegah berkeringat, mereka menutupi bau bakteri pada kulit Anda. Antiperspirant mengandung aluminium klorida, bahan kimia yang mengurangi berkeringat, dan seringkali juga mengandung deodoran.

Menggunakan baju, sepatu yang bersihGanti baju sering ketika Anda berkeringat berat. Pakaian segar membantu menjaga bau badan turun.Pastikan untuk mengganti kaus kaki Anda juga, terutama jika Anda cenderung memiliki bau kaki. Gunakan bubuk deodoran di sepatu Anda

Jaga makanan
Apa yang Anda makan akan mempengaruhi bau badan Anda.Makanan yang cenderung membuat Anda berkeringat lebih banyak, seperti cabai atau makanan pedas lainnya, mungkin juga berkontribusi terhadap bau badan. Dan aroma makanan seperti bawang atau bawang putih dapat dilakukan di keringat, membuat Anda bau.

Demikian lah Cara menghilangkan bau badan direkomendasikan .
baca juga :
penyebab bau badan bagi pria dan wanita

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 1 komentar Untuk Artikel Cara menghilangkan bau badan direkomendasikan]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar