Cara mengobati sakit pinggang dan sakit pada sendi lain nya

|| || || 1 komentar
>
Djarum news : Cara mengobati sakit pinggang dan sakit pada sendi lain nya
 
Banyak orang mengalami ketidaknyamanan leher dan punggung pada suatu waktu dalam hidup mereka. Masalah dapat terjadi tiba-tiba setelah kecelakaan atau cedera, atau mungkin terjadi sebagai hasil dari proses, lambat bertahap karena kurangnya latihan atau postur tubuh yang buruk. Juga, kegagalan untuk berolahraga menentang kelompok otot juga dapat menyebabkan leher dan nyeri bahu. Ketidakseimbangan kekuatan otot dapat menyebabkan ketegangan kronis atau sporadis dan sesak di daerah-daerah.

Beberapa hal lain yang dapat menyebabkan kerusakan otot dan nyeri dapat mencakup gaya hidup, obesitas, dan kurangnya nada otot.
 
Gejala serius dari sakit pinggang dan sakit pada sendi sendi lain bisa saja terjadi :- Demam - Dapat mengindikasikan infeksi.- Sering, buang air kecil sakit atau berdarah - Dapat mengindikasikan masalah ginjal.- Leg nyeri bepergian ke atau di bawah lutut - Dapat mengindikasikan masalah disk mungkin.- Mati rasa, kesemutan, kelemahan atau hilangnya kontrol kandung kemih atau usus - menunjukkan saraf atau masalah disc.- Nyeri persisten yang belum membaik dan tidak dapat lega - Dapat mengindikasikan gangguan punggung yang serius atau cedera.

Cara mengatasi sakit pinggang atau sakit pada sendi sendi tulang adalah
 
PijatPijat membantu meningkatkan aliran darah ke otot-otot Anda, meningkatkan otot dan membantu otot-otot Anda untuk bersantai.. 
Obat sendi yang direkomendasiPenghilang rasa sakit, seperti acetaminophen, ibuprofen dan aspirin dapat membantu mengurangi rasa sakit. Sadarilah bahwa produk seperti ini dapat menyebabkan iritasi lambung bagi sebagian orang. Ambil semua obat dalam dosis dan jadwal waktu yang dianjurkan pada label.
IstirahatCobalah untuk berbaring dengan nyaman di tempat tidur didukung dengan baik. Posisi terbaik untuk kembali berada di sisi Anda dengan lutut ditekuk. Sebuah bantal diantara lutut juga dapat membantu meningkatkan kenyamanan. Lain posisi istirahat yang baik adalah di punggung Anda dengan bantal di bawah lutut Anda. Berbaring pada perut atau telentang dengan kaki lurus keluar tidak dianjurkan.


Sedangkan cara alami mengobati sakit pinggang dan sakit pada sendi sendi tulang lain nya adalah

Daun Encok dan Kapur Sirih
Dari namanya saja, daun encok kita sudah bisa menebak bahwa tanaman herbal yang satu ini sering dijadikan obat encok (sakit pinggang). Caranya, daun encok dan kapur sirih dilumatkan, kemudian dibalurkan pada bagian pinggang yang sakit. Untuk wanita hamil dilarang dioleskan di sekitar perut.

Akar Bunga Pagoda
Selain dijadikan sebagai tanaman hias, bunga pagoda juga bisa dijadikan sebagai tanaman obat. Dalam hal ini obatsakit pinggang. Caranya, akar bunga pagoda (30-90 gram) direbus dalam 4 gelas air hingga tersisa 2 gelas. Setelah dingin, airnya disaring dan diminum 2 kali sehari.

Selain itu, akar bunga pagoda dapat dijadikan bubuk. Setelah itu, bubuk tersebut diseduh dengan air panas. Setelah agak dingin airnya diminum.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 1 komentar Untuk Artikel Cara mengobati sakit pinggang dan sakit pada sendi lain nya]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar