gaya potongan rambut wanita yang di sukai pria

|| || || Leave a komentar
>
Djarumnews : gaya potongan rambut wanita yang di sukai pria

Rambut adalah mahkota, begitu lah yang sering di sampaikan wanita, tidak bisa di pungkiri lagi bahwa rambut merupakan daya tarik tersendiri bagi wanita.
model model rambut terbarut terbaru selalu menjadi pilihan namun terkadang gaya rambut baru tidak menentukan apakah pria tertarik dengan rambut wanita

Berikut adalah gaya potongan rambut wanita yang di sukai pria :

Panjang dan lurus
Pria menyukai wanita dengan wambut panjang yang lurus yang terlihat bersih dan sehat. Selain terlihat anggun dengan rambut panjang dan lurus ini juga menunjukan bahwa wanita ini merupakan pasangan ideal untuk para pria.
 
Sanggul Acak
Sebagian pria tidak terlalu memperhatikan kerapian rambut wanita. Mereka lebih senang dengan penampilan sanggul acak, di mana beberapa rambut Anda terlepas dari sanggul. Di mata pria gaya ini terkesan sebagai kebebasan dan seorang wanita yang rileks.
 
Pendek
Jangan takut untuk memiliki rambut pendek, pria juga menyukai gaya rambut ini. Selain terlihat rapi, wanita yang berambut pendek akan terlihat sensual di mata pria.
 
Kuncir Kuda
Salah satu yang disukai oleh pria adalah kuncir kuda. Anda dapat menguncir tinggi rambut dan memperlihatkan leher yang jenjang dan beberapa helai rambut lepas dari kunciran, ini akan membuat wanita terlihat seksi, muda dan ceria di mata pria.
 
Bercahaya
Pria seringkali ingin menyentuh rambut wanita saat berkencan. Rambut yang mengembang, lembut dan bercahaya selalu membuat pria selalu ingin menyentuk si pemilik rambut ini.
 
Shaggy Seksi
Memiliki rambut pendek dengan potongan shaggy dan memberi sentuhan layer, akan memberikan kesan seksi dimata pria. Karena potongan ini akan menegaskan tulang mata dan pipi yang memancarkan aura seksi Anda.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel gaya potongan rambut wanita yang di sukai pria]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar