makanan yang direkomendasikan bagi ibu hamil

|| || || Leave a komentar
>
Djarumnews : makanan yang direkomendasikan bagi ibu hamil

Makanan sehat membuka peluang untuk menghasilkan bayi yang sehat juga begitu lah rekomendasi dokter untuk makanan sehat bagi ibu hamil.
makanan juga cenderung membawa bencana bagi kehamilan anda, jika anda memutuskan untuk memilih makan sehat di saat kehamilan anda , berarti anda telah melakukan usaha menghasilkan bayi yang sehat sesuai idaman .
di bawah ini adalah makanan sehat yang berhasilm kami rangkum agar kehamilan dan bayi anda sehat ..
Berikut adalah daftar makan sehat untuk ibu hamil yang kami rangkum dalam makanan yang direkomendasikan bagi ibu hamil :

Kacang merah dan brokoli
Makanan sehat ini sangat baik untuk perkembangan bayi Anda. Kacang merah tidak hanya mengandung banyak serat, tetapi juga zat besi. Nah, zat ini sangat penting untuk perkembangan sel-sel darah merah pada bayi. Trus kalau brokoli? Brokoli mengandung banyak air dan vitamin B, yang dapat membantu mempertahankan dan membentuk sel-sel baru. Jika nutrisi ini tidak terpenuhi, bayi bisa lahir cacat.

Ayam dan telur
Makanan ini dapat memenuhi kebutuhkan protein seorang ibu hamil. Jumlah protein yang cukup diperlukan untuk menjaga jaringan otot ibu dan si bayi Anda agar dapat tumbuh dengan baik. Telur adalah salah satu makanan sehat yang kaya vitamin D dan penting untuk mempertahankan metabolisme yang sehat dan penyerapan nutrisi.

Oat atau gandum
Gandum sangat kaya karbohidrat kompleks, yang membuat seseorang merasa kenyang. Ternyata, makanan sehat ini juga bisa mengeluarkan racun dari tubuh lho. Jadi, ibu hamil sebaiknya mengonsumsi oat sebagai makanan pokok pengganti nasi. Lebih sehat dan rendah lemak

Minyak Zaitun
Minyak ajaib ini sangat kaya akan lemak tak jenuh dan vitamin E. Anda bisa menambahkannya ke salad atau sebagai pengganti minyak goreng.

Susu skim
Jenis susu ini sangat kaya akan protein. Selain itu, susu juga mengandung banyak kalsium dan vitamin B12. Itu semua sangat diperlukan oleh wanita hamil.

Yoghurt
Yoghurt adalah makanan rendah lemak dan kaya vitamin D atau kalsium. Seorang wanita hamil membutuhkan sekitar 1000 mg kalsium per hari. Kenapa? Bayi membutuhkan banyak kalsium untuk perkembangan yang tulang yang sehat.
Ibu yang sehat akan melahirkan bayi yang sehat pula. Makanan menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Selama masa kehamilan, pastikan Anda mengonsumsi makanan sehat yang baik untuk perkembangan janin.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel makanan yang direkomendasikan bagi ibu hamil]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar