Tips sehat untuk penderita alergi

|| || || Leave a komentar
>
Djarumnews : Tips sehat untuk penderita alergi.

Salah satu penyebab paling umum dari gejala alergi dalam ruangan adalah tungau debu rumah. Diperkirakan bahwa hingga 85% dari kasus demam asma-eksim dan jerami terlalu disebabkan oleh kotoran .Pemicu alergi hanya mikron beberapa dalam ukuran tidak terlihat dengan mata telanjang. Mereka melimpah di hampir semua rumah, dengan infestasi lazim di kamar tidur dan di tempat tidur.
Berikut adalah Tips sehat untuk penderita alergi :
Menyelimuti kasur dan bantal 
dengan penghalang alergen hypoallergenic ritsleting yang menghalangi setiap partikel yang lebih besar dari 1 mikron dalam ukuran dan yang sepenuhnya melukai kasur dan bantal. Melakukan hal ini akan menghilangkan tungau baru dari mengisi daerah-daerah dan akan mengunci tungau debu yang sudah tinggal di sana, membuat Anda bebas dari alergen mereka.

mencuci seprai
Setidaknya sekali setiap minggu, mencuci seprai Anda dalam air yang sangat panas. Air harus minimal 130 ° F. Jika tempat tidur Anda terbuat dari kain yang tidak dapat dicuci dalam air panas, Anda dapat memasukkannya ke dalam freezer selama satu sampai dua hari, yang secara efektif akan membunuh tungau debu. Setiap 2 sampai 4 minggu, Anda juga harus mencuci selimut dan kasur bantalan

Suhu
Jaga suhu di rumah Anda dan terutama di kamar tidur Anda di bawah 70 ° F jika mungkin dan kelembaban di bawah 50 persen karena tungau debu berkembang dalam hangat, iklim lembab.

Vakum Selalu vakum di bawah tempat tidur Anda dan kasur. Damp mop setiap lantai keras dan menggunakan kain basah untuk debu. Menyapu lantai kering mungkin hanya menimbulkan debu dan alergen.

Cuci mainan anak
Cuci kain lembut mainan anak-anak di 130 ° F air jika mungkin, jika tidak menempatkan mereka dalam freezer selama 24 jam penuh untuk membunuh tungau debu, jika mereka non-dicuci.

cermati hewan peliharaan anda
Debu tungau juga mengkonsumsi sel-sel kulit mati hewan peliharaan, dan bulu hewan peliharaan itu sendiri adalah satu lagi pemicu alergen umum yang mempengaruhi banyak orang. Jika Anda atau anak Anda menderita alergi atau asma, jangan biarkan kucing atau anjing atau hewan peliharaan lainnya di kamar tidur

Hindari asap
Tidak hanya dapat rokok & perapian asap bersifat karsinogen, mereka juga dapat memperburuk kondisi pernapasan. Jangan merokok di rumah dan jika Anda memiliki perapian di kamar tidur Anda, jangan menggunakannya.

demikianlah Tips sehat untuk penderita alergi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Tips sehat untuk penderita alergi]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar