15 Tips Diet Cepat

|| || , || 1 komentar
> Djarumnews : 15 Tips Diet Agar Lebih Cepat


Berikut adalah 15 Tips diet yang bisa anda gunakan untuk menurunkan berat badan secara cepat

1. Benar-benar mengunyah makanan Anda.  
Makan perlahan dan mengunyah makanan secara menyeluruh Anda. Apakah Anda tahu, ketika makan perlahan-lahan, Anda makan makanan kurang signifikan? Makan lambat memberi waktu otak Anda untuk sinyal ke perut Anda bahwa Anda penuh

2. Tambahkan makanan pedas untuk diet Anda.  
Makanan pedas memaksa tubuh menjadi thermogenesis. Tidak hanya meniru efek dari proses latihan tetapi meningkatkan energi sebagai hasil dari proses thermogenesis. Hal ini juga membakar karbohidrat dan lemak, dan itu dikenal untuk menekan nafsu makan Anda dan mengurangi jumlah lemak tubuh. 

3. Makan terlambat. Makanlah setidaknya satu atau dua jam sebelum waktu tidur. Alasan; staving tubuh Anda larut malam akan menurunkan tingkat metabolisme istirahat Anda. Anda benar-benar dapat membantu untuk mempercepat metabolisme istirahat Anda dengan makan dua jam sebelum tidur

4. Makan sebelum Anda mendapatkan lapar.
Kita semua tahu bahwa sekali kita mendapatkan lapar, kita akan ambil hal pertama yang kita lihat. Dan biasanya yang diproses atau junk food. Salah satu kunci, selalu menjaga snack sehat di tas Anda, ransel, atau mobil dll


5. Makan tidak terlalu sering 
Tidak makan ketika Anda lapar akan menurunkan tingkat metabolisme Anda dan memaksa Anda untuk makan makanan tidak sehat.

6. Minum banyak air. Cobalah untuk minum setidaknya segelas air setiap jam. Air mempromosikan penghapusan tepat, dan racun dan limbah rilis dari sistem anda

8. Tambahkan buah untuk diet Anda. Menambahkan buah merupakan sumber serat. Serat membantu untuk mengisi Anda lebih cepat karena itu, Anda akan makan lebih sedikit. Dan itu juga membantu dengan proses eliminasi.

9. Gunakan mentega nyata. (Organik bila mungkin) Margarin bukanlah makanan alami. Itu genetik diproduksi. Ini jauh lebih buruk dari mentega. Itu juga mengapa mentega alam (TIDAK margarin) adalah salah satu lemak terbaik untuk memasak.

10. Selokan minuman diet: Tahukah Anda bahwa ada peningkatan 41% risiko kelebihan berat badan untuk setiap diet soda yang Anda minum? Pemanis buatan dalam soda diet, membuat respon hormonal negatif dalam tubuh yang meningkatkan produksi hormon lemak menyimpan dan meningkatkan keinginan untuk permen lebih.
11. Minum teh hijau. Teh hijau dapat meningkatkan tingkat harian Anda membakar lemak sebesar 43% ", menurut Dr Nicholas Perricone, dokter terkenal di dunia. Dia menyatakan, "... Anda akan kehilangan hingga 10 kilogram dalam 4-6 minggu dari melakukan apa-apa selain minum teh hijau. (1-2 cangkir sehari)


12. Dapatkan banyak Sleep. Tidur minimal 8 jam setiap malam. Penelitian menunjukkan bahwa wanita yang mendapatkan setidaknya 6-7 jam tidur setiap malam membakar 300 kalori tambahan yang lebih, dibandingkan mereka yang kurang tidur. Tidur tidak hanya membantu dalam membuat Anda cantik, tetapi juga membantu Anda mengontrol berat badan Anda.
13. Relaksasi: Kita semua tahu kerusakan yang stres dapat menyebabkan. Stres juga memainkan peran utama dalam mengatur tingkat metabolisme kita. Mengalami stres kronis dapat mengganggu hormon Anda. Kami hormon kontrol dan atau mengatur sikap kita terhadap, pilihan makanan bersama dengan hal-hal lain. Ketika Anda sedang stres Anda kadang-kadang membuat pilihan makanan miskin.
 
 
 
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 1 komentar Untuk Artikel 15 Tips Diet Cepat]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar