Cara Alami Memutihkan Gigi dengan Cepat

|| || || Leave a komentar
>
Djarumnews : Cara Alami Memutihkan Gigi dengan Cepat
Gigi putih yang akan menjadi keinginan banyak orang. Sayangnya, minuman dan makanan yang kita makan bisa menyebabkan noda pada gigi. Menyikat gigi sering tidak dapat menghilangkan noda membandel pada gigi. Cara termudah adalah menghindari makanan yang bisa meninggalkan noda. Berikut adalah tips mudah untuk menjaga gigi Anda tetap putih.

Pertama, gunakan sedotan saat minum kopi, teh, coca-cola dan anggur merah. Dengan demikian, minuman tidak perlu hit langsung pada gigi.

Kedua, perbanyak makanan yang bisa bertindak sebagai pemutih gigi alami seperti buah-buahan dan sayuran. Apel, wortel dan seledri terbukti cukup efektif untuk 'membersihkan' gigi.

Ketiga, sejumlah makanan menciptakan lapisan 'flak' yang akan melindungi gigi Anda dari pembentukan noda. Brokoli, daun selada dan bayam adalah makanan yang bisa mencegah terbentuknya noda gigi.

Keempat, buah strawberry memiliki kekuatan tersendiri untuk memutihkan. Mash stroberi, kemudian menggunakan jari, menempel pada gigi dan biarkan selama satu atau dua menit. Setelah itu, gosok dengan sikat gigi secara menyeluruh.

Kelima, pasar juga disediakan berbagai produk pemutihan gigi. Umumnya, pemutihan gigi adalah carbamide peroksida mengandung aktif yang akan bekerja dengan mengoksidasi noda pada gigi. Umumnya membutuhkan waktu sekitar dua minggu untuk melihat hasilnya dan perlakuan ini seringkali perlu diulang setiap enam bulan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Alami Memutihkan Gigi dengan Cepat]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar