Cara Mengatasi Sendawa Berlebihan

|| || || Leave a komentar
Pasang banner pasang banner
>
Djarumnews : Cara Mengatasi Sendawa Berlebihan
Ini udara yang berlebihan dalam tubuh kita yang disebabkan karena sejumlah faktor yang mengarah ke bersendawa. Bagi banyak pria, bersendawa adalah fenomena umum dan salah satu yang sering diabaikan. Editor di MensXP telah mengumpulkan 6 cara singkat Anda bisa mempertimbangkan untuk mengurangi jumlah gas dalam tubuh Anda.
Berikut ini adalah 6 cara untuk mengatasi bersendawa:

 
1. Kurangi makan
Pertama dan terpenting, mengurangi konsumsi makanan yang menghasilkan gas dalam perut Anda. Ini adalah gas yang merupakan penyebab utama untuk bersendawa, dan sendawa juga. Item makanan yang paling sering dikonsumsi dan menghasilkan udara termasuk bawang, susu, minuman soda, es krim, dll 
2. Kunyah, Tidak TelanMenelan makanan Anda juga merupakan penyebab utama bersendawa berlebihan. Beberapa orang memiliki kebiasaan menelan makanan mereka karena baik mereka sedang terburu-buru atau mereka berbicara sambil makan. Dalam skenario seperti itu, Anda juga menelan banyak udara yang mengarah ke bersendawa. Jadi, hindari menelan dan menghindari berbicara terlalu banyak saat makan. 
3. Kurang Aerasi MinumanMengurangi konsumsi soda dan bir. Ini juga agen yang kuat dari gas yang menyebabkan bersendawa. 
4. Hindari Menggunakan SedotanApakah Anda menggunakan sedotan untuk minum jus atau minuman dingin lainnya? Cast sedotan keluar benar-benar! Mereka membuat jalan bagi udara melalui cairan, yang Anda akhirnya menelan. Hasil adalah bundling up lebih banyak udara di dalam perut dan dengan demikian bersendawa adalah hasil akhir. Bahkan jika Anda minum langsung dari kaleng, maka akan sama-sama berbahaya. Cara terbaik adalah dengan mengkonsumsi semua minuman dari gelas. 
5. Minum TehMulailah hari Anda dengan secangkir teh, dengan chamomile yang ditambahkan ke dalamnya. Chamomile bekerja sebagai agen anti-oksidan yang bereaksi dengan gas membangun di dalam dan membunuh mereka. Selain chamomile, Anda juga dapat menggunakan mint karena menawarkan hasil yang sama. Anda dapat minum teh herbal setelah makan Anda dengan baik. 
6. ObatMengambil obat-obatan yang mengandung simethicone. Simetikon fragmen partikel gas dan istirahat mereka menjadi partikel kecil beberapa, sehingga membantu untuk mendorong gas keluar dari tubuh Anda lebih mudah.
Bersendawa memiliki lebih berkaitan dengan kebiasaan makan kita dari apa pun. Jadi, pastikan Anda makan dengan baik dan makan dengan benar untuk menghindari situasi bersendawa
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Mengatasi Sendawa Berlebihan]\

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Tanpa Meninggalkan SPAM ..
ADMIN DJARUMNEWS