manfaat yang di dapat dengan minum air hangat

|| || || Leave a komentar
>
Djarumnews : manfaat yang di dapat dengan minum air hangat
Setiap orang pasti udah bisa menduga bahwa air putih hangat lebih baik dari air dingin, dan dugaan ini bukannlah hanya dugaan semata ternyata ada benarnya bahwa air hangat lebih baik daripada air dingin , untuk lebih memperjelas ini lah manfaat air hangat bagi kesehatan dan tubuh manusia :


Melancarkan peredaran darah.
Dengan lancarnya sistem pencernaan dan sistem metabolisme tubuh karena konsumsi air putih hangat, maka peredaran darah pun akan lebih lancar.

Mengurangi lemak.
Anda yang sedang melakukan diet, maka konsumsi air putih hangat ditambah perasan lemon akan banyak membantu menurunkan berat badan Anda. Ini karena air hangat tersebut akan memecah lemak yang berada di sistem pencernaan.

Menghilangkan sakit batuk dan flu.
Anda pernah merasakan sakit pada tenggorokan karena batuk? Konsumsi air hangat akan meringankan gejala tersebut. Juga dapat membuat dahak Anda keluar lebih mudah.

Meningkatkan Peredaran  darah
Selain mampu membakar timbunan lemak di tubuh, minum air panas, juga mampu mengurai adanya timbunan dalam sistem saraf. Ini akan meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh dan juga mengeluarkan racun berbahaya. 

Menyehatkan jantung
Air juga diyakini dapat ikut menyembuhkan penyakit jantung, rematik, kerusakan kulit, penyakit saluran papas, usus, dap penyakit kewanitaan, dll.

Mengeluarkan racun tubuh
Bila minum minuman panas, kulit kamu bakal mengeluarkan banyak keringat. Ketika suhu tubuh naik, tubuh mencoba mendinginkan suhu melalui berkeringat. Berkeringat membantu membersihkan sel-sel kulit dengan mengambil kelebihan air dan garam dari sel dan tubuh. Hal ini baik, keringat adalah sekresi yang memang harus dikeluarkan dari tubuh

Untuk kesuburan
Meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria serta hormon estrogen pada wanita.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel manfaat yang di dapat dengan minum air hangat]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar