PSG Ganti Logo Klub

|| || || Leave a komentar
>
Djarumnews : PSG Ganti Logo Klub
bukan saja membeli pemain bintang, tampaknya klub kaya PSG juga mengganti logo profile mereka .
Pihak klub akan mengubah logo Paris Saint-Germain mulai dari warna dasar yang semula berwarna biru tua berubah warna menjadi biru muda agar terlihat lebih cerah.
Selanjutnya perubahan posisi nama, sebelumnya nama Paris Saint-Germain terkumpul di bagian atas namun nama tersebut akan berubah posisi menjadi nama Paris yang terdapat diatasnya dan Saint-Germain dibawahnya tanpa ada gambar peti dan tahun berdirinya klub tersebut.
Dalam hal ini, Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo menegaskan bahwa perubahan yang dilakukan oleh pihak klub tersebut hanyalah untuk penyegaran dan tidak ada sedikitpun niat untuk merusak kepercayaan yang telah diwariskan oleh klub.
“Tentu rasa hormat kami kepada sejarah klub tetap masih ada disana, bukan kami yang memutuskan untuk mengubah logo klub ini karena kami juga tidak main-main dengan sejarah. Paris Saint-Germain telah melakukan lima kali perubahan, bahkan beberapa klub besar sampai sepuluh kali melakukan perubahan.” ungkap Leonardo.
Dalam logo terbarunya nanti lambang menara Eiffel Paris Saint-Germain akan terlihat 3 Dimensi dan rencananya logo terbarunya ini akan diperkenalkan pada akhir bulan ini.

Rencana Paris Saint-Germain mengubah logo klub menuai kontroversi. Beberapa pihak menolak dengan tegas rencana tersebut. Namun tidak dengan direktur klub, Leonardo, yang tak segan memberikan dukungannya.
PSG memang berencana mengubah beberapa bagian dari logo yang dipakai sejak 1972. Perubahan menonjol pada desain logo baru adalah warna dasar yang berganti dari biru tua menjadi biru muda, laiknya warna kebanggaan rival abadi mereka, Olympique Marseille.
"Ada respek terhadap sejarah klub. Kami belum memutuskan mengubah logo klub karena tidak sesuai dengan sejarah. Logo PSG telah berubah lima kali, (beberapa) klub besar (telah) berubah 10 kali. Saya pikir kesalahpahaman berasal dari uang dan kekuatan yang kami miliki. Saya di sini untuk sejarah klub ini."
Pada desain logo tersebut, tulisan Paris berganti posisi menjadi di bagian atas lingkaran sementara Saint-Germain di bawah.Juga tampil tanpa cradle yang sebelumnya berada di bawah Menara Eiffel, menandakan kelahiran Raja Louis XIV di Saint-Germain. Kabarnya, logo baru itu akan diresmikan bulan ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel PSG Ganti Logo Klub]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar