7 Bahasa Tubuh Pria yang bisa Memikat wanita

|| || || 1 komentar
>
Djarumnews : 7 Bahasa Tubuh Pria yang bisa Memikat wanita
 Gerakan - orang Nervous selalu gelisah dan dendeng. Yakin pria yang sukses dengan wanita membuat gerakan-gerakan yang sangat terkontrol. Mereka berjalan perlahan dan hanya membuat gerakan terkontrol. Anda tidak akan pernah melihat seorang pria percaya diri dengan sindrom kaki gelisah atau gelisah dengan jari-jarinya. Dengan memperlambat gerakan Anda, Anda sedang melakukan presentasi ke seluruh dunia versi yang lebih "nyaman" diri sendiri dan itu membuat Anda yang jauh lebih pendekatan yang ramah.
  
 
Bersandar Kembali dan Relax - Ketika Anda duduk atau dalam posisi apapun yang tidak berdiri, berbaring dan bersantai. Biarkan lengan menggantung turun di sisi Anda, dan buat diri Anda senyaman mungkin. Orang-orang pemalu memiliki kecenderungan "melindungi" diri dari orang lain dengan duduk ke depan dengan tangan terlipat. Jangan lakukan ini karena membuat Anda terlihat tertutup.
    
Jadilah yang luas - Dalam situasi apapun, selalu mengambil ruang sebanyak mungkin. Jika Anda sedang duduk di lobi, semacam bersandar dan menendang kaki Anda keluar. Ini adalah "teritorial" hal yang semua orang memperhatikan sadar. Jika orang melihat Anda mengambil ruang ini mereka otomatis akan menganggap Anda sebagai alpha di dalam ruangan dan bahwa Anda adalah orang yang paling santai dan menyenangkan
  
 
Postur Berjalan - Ketika Anda berjalan itu sangat penting untuk memiliki postur tubuh yang besar. Jika Anda berjalan dengan kepala Anda ke bawah dengan tangan Anda di saku Anda, Anda akan terlihat benar-benar didekati. Berjalan dengan punggung lurus, dengan kepala miring hanya sedikit. Menempel dada keluar dan membawa bahu Anda kembali. Ini menunjukkan wanita apa yang mereka paling tertarik juga, percaya diri. Lihatlah setiap jutawan, bintang rock, atau selebriti. Mereka selalu berjalan dengan cara ini dan itu karena mereka yakin dengan diri mereka sendiri.
 
  
Membuka Diri - Ketika Anda mendekati wanita berdiri atau duduk dengan telapak tangan Anda sedikit terbuka dengan tangan Anda di sisi Anda dan dengan lebar bahu kaki Anda terpisah (atau di depan Anda jika Anda sedang duduk). Jangan pernah menyilangkan tangan atau kaki Anda karena ini adalah sinyal untuk menjadi "tertutup" off.
  
 
Jadilah Tenang dan acuh tak acuh - Anda tidak ingin menunjukkan emosi terlalu banyak pada waktu tertentu, ini membuat Anda tampak seolah-olah Anda tidak mengendalikan hidup Anda atau situasi Anda.

   
Tonality - Sementara ini secara teknis "berbicara" Ini lebih bahasa tubuh kemudian apa pun. Jika Anda berbicara cepat, memperlambat! Orang yang berbicara cepat biasanya tertinggal dalam debu karena mereka baik A) Berbicara terlalu cepat bagi orang untuk memahami atau B) Apakah memalukan untuk diajak bicara. Berbicara lebih lambat memungkinkan Anda untuk lebih memegang kendali atas apa yang Anda katakan, itu juga menghentikan Anda dari membuat kesalahan memalukan seperti gagap yang merupakan tanda Massive menjadi gugup
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 1 komentar Untuk Artikel 7 Bahasa Tubuh Pria yang bisa Memikat wanita]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar