7 Makanan Untuk Mengatasi Pilek

|| || || Leave a komentar
>
Djarumnews : 7 Makanan Untuk Mengatasi Pilek

Sup ayam
Ini disebut penisilin alam dan di bagian atas daftar untuk kekuatan kuratif. Sup ayam Hot membantu saluran udara tersumbat jelas, dan kaldu bergizi akan memberi Anda lebih banyak energi. Tambahkan banyak sayuran, termasuk bawang merah dan bawang putih, untuk daya penyembuhan ekstra.

Makanan Panas dan Pedas
Beberapa orang bersumpah dengan bawang putih, lobak, cabai atau saus pedas untuk membantu mengurangi kemacetan. Masak makanan etnis India atau lainnya yang mengandung bahan-bahan, atau hanya menambahkan saus pedas untuk makanan untuk menambah ekstra.

Bawang putih
Ini bola harum mengandung agen penyedap disebut Alliin yang bertindak sebagai decongestant. Bawang putih juga diyakini untuk bertindak sebagai antioksidan dan menghancurkan radikal bebas, molekul oksigen aktif yang merusak sel, sehingga menambah bawang putih secara bebas untuk makanan favorit Anda.

Cairan
Tetap terhidrasi dengan banyak cairan. Alih-alih kopi, soda atau minuman manis, memiliki banyak air dan jus buah murni. Minuman panas bekerja lebih baik untuk beberapa orang, jadi pertimbangkan chamomile atau teh herbal peppermint, atau menghirup air panas dengan sepotong lemon.

Buah jeruk
Raihlah buah jeruk untuk meningkatkan asupan vitamin C. Minum jus jeruk untuk sarapan, snack pada setengah jeruk, atau tambahkan irisan jeruk untuk salad makan siang. Mendapatkan jumlah peningkatan vitamin C sangat penting jika Anda merokok

Sumber vitamin c
Buah jeruk bukan satu-satunya makanan yang tinggi vitamin C. Kentang, paprika hijau, stroberi dan nanas dapat membantu
   

Jahe
Banyak orang menemukan akar jahe segar membantu mengobati batuk dan demam yang sering menyertai pilek dan flu. Cobalah membuat teh jahe: Tuangkan secangkir air mendidih lebih dari 2 sendok makan jahe parut segar
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel 7 Makanan Untuk Mengatasi Pilek]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar