cara dan tips mengobati asam lambung

|| || || Leave a komentar
>
Djarumnews : cara dan tips mengobati asam lambung

Asam Lambung atau Keasaman apa itu ??

Perut biasanya mengeluarkan asam yang sangat penting dalam proses pencernaan. Asam ini membantu dalam mogok makanan selama proses pencernaan. Ketika ada kelebihan produksi asam oleh kelenjar lambung perut, itu menghasilkan kondisi yang dikenal sebagai keasaman. Dispepsia, nyeri ulu hati dan pembentukan ulkus adalah beberapa gejala. Hal ini lebih sering terjadi pada orang yang sangat emosional dan gugup.

Cara Mengobati Asam Lambung

Tips 1:

Setelah semua tiga kali makan, ambil sepotong kecil jaggery dan menyimpannya di mulut Anda dan menghisap. Voila tidak lebih keasaman.

Tips 2:

Rebus satu cangkir air. Untuk ini sdt 1 pengaya dari Adas manis (saunf). Tutup dan biarkan semalaman. Saring air di pagi hari, tambahkan 1 sdt madu. Ketika ini diambil 3 kali sehari mencegah keasaman.

Tip 3:

Untuk liter ½ 1 air tambahkan 1 sdt biji Caraway (shah jeera). Didihkan dan biarkan mendidih selama 15 menit. Sip selagi hangat. Memiliki ramuan itu 2-3 kali sehari selama 5-6 hari.

Tip 4:

Gabungkan satu cengkeh dan kapulaga satu,  sebagai penyegar mulut sehabis makan. Tidak ada keasaman lebih dan tidak napas lebih buruk.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel cara dan tips mengobati asam lambung]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar