Cara mengobati sakit kepala dengan Cepat

|| || || Leave a komentar
>
Apa Penyebab Sakit kepala?
Sakit kepala tidak disebabkan oleh salah satu alasan tunggal. Berikut ini adalah beberapa hal yang paling umum yang dapat menyebabkan sakit kepala:

     tekanan
     merokok
     alkohol
     kafein
     Kurangnya atau tidur terlalu banyak
     mata strain
     ketegangan otot
     melewatkan makan
     Benturan ke kepala
     Infeksi seperti flu, pilek, dan radang tenggorokan
     perubahan hormonal

1. Buatlah catatan harian sakit kepala.
Hal ini mungkin terdengar baru dan tidak perlu untuk Anda tetapi membuat catatan untuk setiap kali Anda mengalami sakit kepala sangat dapat membantu menentukan penyebab sakit kepala Anda. Ambil notebook ketika serangan sakit kepala Anda dan menuliskan rincian. Apakah Anda lelah dan stres beberapa jam sebelum sakit kepala? Apakah Anda telah tidur terlalu banyak atau terlalu sedikit? Apakah Anda terhidrasi dengan baik? Ini hanya beberapa pertanyaan yang harus Anda jawab ketika penebangan pengalaman sakit kepala Anda.
2. Istirahat dan tidur.
Mungkin cara termudah untuk menyingkirkan sakit kepala yang cepat adalah memiliki banyak istirahat. Berbaring di ruangan yang sejuk, tenang dan gelap dan tidur. Juga pastikan bahwa Anda mendapatkan cukup tidur setiap malam untuk memungkinkan tubuh Anda berfungsi dengan baik.
3. Hindari pemicu sakit.
Baca buku harian sakit kepala Anda dan mencari pola. Apakah Anda sakit kepala datang setelah makan makanan tertentu? Atau mungkin setelah mendengarkan musik keras? Jika Anda melihat pola seperti itu, ini mungkin hal-hal yang memicu sakit kepala Anda. Semua harus Anda lakukan adalah menghindari mereka.
4. Minum obat.Jika sakit kepala Anda tidak hilang setelah waktu yang lama atau sakit yang benar-benar intens, Anda mungkin ingin membeli penghilang rasa sakit over-the-counter seperti acetaminophen dan ibuprofen. Ingatlah bahwa ketika Anda minum obat, Anda tidak boleh terlalu tergantung pada mereka. Minum obat terlalu banyak malah bisa membuat sakit kepala Anda lebih parah.
5. Hindari stress
Stres dapat menyebabkan sakit kepala karena mempengaruhi produksi hormon tubuh. Cara terbaik untuk menyingkirkan sakit kepala adalah untuk menghindari stres sebanyak yang Anda bisa. Anda dapat melakukan ini dengan cukup tidur, berolahraga secara teratur dan menjaga jadwal harian dikelola.
6. Perhatikan postur tubuh Anda (arah gerakan tubuh ).
Hal ini sangat umum bagi orang untuk mengabaikan postur tubuh yang tepat. Membungkuk strain otot Anda yang dapat menyebabkan sakit kepala. Pastikan bahwa Anda menjaga kepala Anda tinggi dan bahu kembali apakah Anda duduk atau berdiri.
7. Cobalah teknik relaksasi.
Jadwal harian Anda mungkin tampak penuh dan cukup untuk membuat Anda sibuk tapi mencoba yang terbaik untuk memiliki waktu untuk beberapa teknik relaksasi. Ini dapat yang sederhana seperti melakukan latihan pernapasan yang dapat Anda lakukan di tempat kerja. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk terlibat dalam latihan rutin biasa seperti jogging dan yoga. Hal ini akan membuat pikiran Anda dari hal-hal stres dalam hidup dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.
8. Makan sehat.
Bahkan jika Anda tahu setiap hal yang bisa menyingkirkan sakit kepala, itu hanya akan terus datang kembali jika tubuh Anda tidak memiliki energi untuk melawan penyebabnya. Makan diet seimbang dan menjaga diri terhidrasi. Sertakan buah-buahan, sayuran dan biji-bijian dalam diet harian Anda.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara mengobati sakit kepala dengan Cepat]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar