4 Cara Meluruskan Rambut Keriting

|| || || Leave a komentar
>

Djarumnews : 4 Cara Meluruskan Rambut Keriting

> cara meluruskan rambut keriting dengan menggunakan daun seledri.

Daun seledri bermanfaat untuk menyuburkan rambut. Caranya mudah anda cukup mengambil beberapa daun seledri yang masih segar lalu tumbuk hingga halus dan beri sedikit air. Setelah itu peras dan ambil sari airnya. Kemudian masukanlah ke dalam botol dan diamkan hingga semalam. Pagi harinya baru dapat dipakai sebagai Cream Bath, kemudian bilas dengan air dan keramas dengan shampo yang cocok.

> cara meluruskan rambut keriting dengan menggunakan susu.

Susu kaya manfaat begitu juga bermanfaat untuk meluruskan rambut keriting. Caranya ambil setengah gelas susu yang di campur dengan setengah gelas air biasa. Masukan bahan ke dalam botol semprot, lalu semprotkan pada rambut, diamkan sekitar 20 menit lalu sisir rambut sampai halus, setelah itu bilas menggunakan shampoo dan kondisioner.

> cara meluruskan rambut keriting dengan menggunakan santan dan jus lemon.

Campur satu cangkir santan dengan setengah cangkir jus lemon. Setelah itu, dinginkan di kulkas sehingga berubah menjadi krim kental. Kemudian balurkan campuran pada rambut hingga merata. Pijatlah kulit kepala, lalu bungkus rambut dengan shower cap. Diamkan hingga kering, kira-kira selama satu jam, lalu bilas hingga bersih.

> cara meluruskan rambut keriting dengan menggunakan minyak goreng.

Ambil minyak goreng secukupnya lalu oleskan ke rambut sambil disisir, lakukan rutin setiap malam sebelum tidur, dalam satu minggu akan ada sedikit perubahan.Untuk hasil lebih maksimal gunakan minyak kelapa.

> cara meluruskan rambut keriting dengan menggunakan pelembab.

rambut yang keriting butuh extra pelembab agar terhindar dari rambut kusam dan sulit diatur.

Sumber : blogklinik
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel 4 Cara Meluruskan Rambut Keriting]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar