cara bikin mantan jatuh cinta kembali pada kita

|| || || 1 komentar
>
Djarumnews : cara bikin mantan jatuh cinta kembali pada kita

1. Menunjukkan Ketegaran

Sebesar apapun kesedihan Anda, jangan tunjukkan pada mantan kekasih. Percayalah, pria tidak ingin kembali dengan wanita yang terlihat menyedihkan dan terlalu membutuhkannya.


Nah, masih banyak wanita yang salah taktik dalam merebut hati pria. Wanita sering menunjukkan keterpurukannya. Tujuannya tentu agar mendapat simpati dari si mantan. Padahal, pria tidak akan jatuh cinta dengan wanita yang menganggap dirinya lemah dan rendah diri.


Maka dari itu, jika Anda ingin kembali padanya dan mendapatkan simpatinya lagi, tunjukkan ketegaran dan percaya diri. Selain itu, hindari mem-posting status sedih dan galau di social media (Facebook & Twitter),


Memang bukan perkara mudah menjadi kuat dan percaya diri dalam kondisi emosional yang labil, setelah putus cinta. Namun, Anda bisa berakting seolah tegar dan percaya diri. Agar tidak terlihat putus asa, hancur dan sedih bayangkan secara nyata jika Anda kembali bersamanya dan berimajinasilah tentang semua sikap manisnya kepada Anda.


2.Jangan Menghubunginya

Setelah berpisah, pasti ada perasaan menggebu untuk menghubunginya lagi. Biasanya wanita lah yang paling tidak bisa menahan diri untuk menghubungi mantan kekasihnya. Percayalah, dengan menelepon dan menceritakan semua kesedihan Anda, tidak akan berhasil membuatnya kembali lagi ke pelukan Anda.

Menghubunginya duluan merupakan cara salah yang sering dilakukan wanita untuk mendapatkan membuat pria kembali padanya lagi. Pria akan menganggap, mantan kekasihnya sedang mengintainya, jika terus-menerus meneleponnya. Satu hal lagi, pria tidak akan merasa kehilangan, jika Anda masih mencarinya. Jadi, buatlah dia merindukan Anda dengan tidak menelepon, mengirim SMS, BBM dan email


3.Menyibukkan Diri

Menyibukkan diri merupakan cara yang paling tepat untuk menghindari Anda dari mengemis cinta dan menelepon mantan kekasih. Ketika Anda menjalankan hal-hal yang menyenangkan seperti membaca buku, berkumpul dengan teman atau mengikuti kursus-kursus, akan membuat Anda menyingkirkan sejenak pikiran dari si mantan kekasih.

Sebaliknya, memiliki banyak waktu kosong akan membuat Anda ingin menghubunginya. Dengan beraktivitas lain dan memadatkan hari Anda dengan kesibukan yang menyenangkan, tidak hanya membuat Anda sejenak melupakan si dia, secara otomatis juga dapat mengembangkan kepercayaan diri dan bangkit dari keterpurukan.


Wanita aktif, percaya diri dan tidak manja merupakan idaman setiap pria. Ketika dia sadar Anda tidak mencarinya lagi dan mengetahui Anda sibuk, tentu ini dapat membuatnya resah dan merasa di nomor duakan. Jika si dia telah memiliki perasaan ini, biasanya dia mulai kembali mengejar Anda 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 1 komentar Untuk Artikel cara bikin mantan jatuh cinta kembali pada kita]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar