Daftar 9 makanan anti inflamasi

|| || || Leave a komentar
Pasang banner pasang banner
>
Djarumnews : Daftar 9 makanan anti inflamasi

1. Jamur
Jamur memiliki sifat penyembuhan untuk perut dan merupakan antioksidan yang sangat kuat.

2. Ikan Salmon
Merupakan ikan laut yang banyak mengandung kolesterok baik. Berperan dalam penyembuhan alergi dan peradangan.
3. Brokoli
Ini adalah sayuran super. Brokoli memiliki banyak manfaat kesehatan seperti melawan kanker, menjaga otot Anda sehat dan juga mengurangi peradangan.|
 
4. Kunyit Dulu sebelum ada obat2an, kunyit digunakan untuk mengobati luka. Ini adalah antiseptik dan antiinflamasi.
 
5. Buah Berry Berries kaya akan vitamin C, antioksidan dan merupakan gudang photochemicals. Mereka juga meredakan peradangan dalam tubuh.
blueberry
 
6. Ubi Jalar Ini adalah makanan kesehatan orang miskin. Meskipun kami tidak berbicara tentang ubi jalar dengan cara terkenal, itu adalah salah satu makanan super sehat yang tersedia di pasar.
 
7. Pepaya Biasanya, kita memiliki pepaya saat perut kita memanas. Pepaya mendinginkan perut dan menyembuhkan peradangan di dalamnya.
 
8. Teh Hijau Teh hijau adalah minuman panas tetapi memiliki efek menenangkan pada tubuh. Antioksidan hadir dalam teh hijau dan beberapa manfaat yang lainnya membuat teh hijau disebut makanan super.
 
9. Minyak Olive Olive adalah minyak paling sehat untuk memasak. Ini memiliki sifat melawan kanker dan juga menyembuhkan tubuh dari dalam.
 minyal olive.
 
 
Sumber : planetsehat
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Daftar 9 makanan anti inflamasi]\

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Tanpa Meninggalkan SPAM ..
ADMIN DJARUMNEWS