Fakta 5 waktu anak sekolah untuk ngesex

|| || , || Leave a komentar
>
Djarumnews : Fakta 5 waktu anak sekolah untuk ngesex
1. Tahun Baru
Biasa nya di detik detik tahun baru.anak anak muda merayakan nya dengan pesta SEX ,mabuk mabukan, narkoba ,pementasan musik dll.

Informasi yang didapatkan Detik News dari beberapa penjaga minimarket lokal menyebutkan bahwa pembelian kondom pada remaja ramai terjadi saat tahun baru dan lulusan sekolah. Kondom bukanlah hal baru dan tabu bagi remaja. Sebuah fenomena yang patut menjadi perenungan kita bersama.

2. Valentine
Valentine banyak disalah artikan para remaja dengan cara mengekspreskian rasa cinta dan sayang yang berujung pada pesta sex.

Siapa yang bisa mengelak, bahwa Valentine’s Day di kalangan remaja yang tumbuh di Kota Besar, identik dengan dunia gemerlap (dugem), pesta miras, perzinahan, dan mengkonsumsi barang-barang terlarang, seperti ecstasy, shabu-shabu dan sejenisnya.

Para remaja biasanya membocking tempat untuk memperingati hari berkasih sayang itu di hotel-hotel, café-café, di Puncak, dan berbagai tempat lainnya. Dari tahun ke tahun, perayaan Valentines’Day telah menelan banyak korban. Diantara mereka, ada yang mati konyol saat pesta miras, hamil di luar nikah, dan kecelakaan setelah menggunakan narkotika pada moment Valentines’ Day.

3. Kelulusan
Seperti lazimnya anak-anak, tentu ujian dianggap sebagai tantangan. Ketika menghadapi ujian dan mereka merasakan beratnya ujian, tentunya mereka memerlukan hiburan. Usai menghadapi ujian yang dirasakan berat, mereka membutuhkan pelampiasan atas terselesaikannya sebuah tugas berat. Sayangnya, pelampiasannya itu termasuk ke kategori perbuatan bejat.

Sembilan siswa SMA yang baru dinyatakan lulus UN didapati jajaran Satsamapta Polresta Tegal sedang berbuat layaknya orang dewasa di bilik-bilik bambu yang berada di sekitar PAI. Kabag Bina Mitra Polresta Tegal, Kompol Siswoyo mengatakan, sembilan siswa yang tertangkap itu bukan hanya berasal dai Kota Tegal saja, melainkan juga dari Kabupaten Tegal dan Kota Tegal.

4. Ulang Tahun Dan Hari Jadi
Ulang tahun biasanyadijadikan moment spesial. Tak jarang remaja melakukan sex pada saat ulang tahun ini sebagai hadiah kepada kekasihnya.

5. Bolos Sekolah
Seragam dan waktu sekolah sering dijadikan kamu flase untuk anak - anak melancarkan aksinya. Seperti salah seoarang siswi berikut:

Salah seorang siswi SMU asal Bantur, Malang, Jawa Timur, menjadi korban tindak asusila yang dilakukan remaja pria berinisial AZ (19). Korban disuruh membolos sekolah selama sepekan dan disetubuhi.

Sumber : madiunkingdom
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Fakta 5 waktu anak sekolah untuk ngesex]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar