Manfaat Jus Wortel Menurut Kesehatan

|| || || Leave a komentar
>

Djarumnews : Khasiat dan Manfaat Jus Wortel


1. Sumber vitamin
Wortel mengandung vitamin A, vitamin B, dan Vitamin E. Vitamin A membantu menjaga kesehatan mata dan vitamin E membantu mencegah kemungkinan kemandulan.

2. Mencegah kanker
Salah satu kandungan utama wortel adalah Beta-karoten yang mana zat ini membantu mengkonversi vitamin A dalam sistem pencernaan. Penelitian telah membuktikan bahwa beta karoten mengurangi penyebab terjadinya kanker dalam tubuh. Jus wortel memberikan kekebalan terhadap beberapa jenis kanker, termasuk kanker payudara dan kanker kulit.

3. Menjaga organ hati tetap sehat
Wortel merupakan makanan berserat yang mudah dicerna. Vitamin dan mineral dalam wortel dapat menjaga fungsi hati tetap sehat. Beberapa penelitian mengatakan jus wortel mempunyai efek positif pembersihan hati.

4. Meningkatkan penglihatan
Salah satu manfaat wortel yang paling terkenal adalah membantu meningkatkan penglihatan mata. Wortel mengandung vitamin A dalam disus yang banyak. Kekurangan vitamin A dapat menyebabkan kebutaan. Wortel juga dapat meningkatkan fleksibilitas sel dalam mata sehingga sehingga secara alami mata dapat menyesuaikan bila terjadi perubahan cahaya.

5. Ideal untuk wanita hamil
Wortel sangat baik untuk kesehatan ibu hamil dan kesehatan bayi dalam kandungan. Kombinasi susu ibu dan jus wortel adalah sumber terbaik dari vitamin A untuk bayi.

6. Menyehatkan kulit
Minum jus wortel baik untuk menjaga kesehatan kulit. Wortel juga mengandung bahan-bahan yang berkhasiat mencegah pembentukan kerutan pada kulit.

Sumber : http://www.ngikik.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Manfaat Jus Wortel Menurut Kesehatan]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar