10 Tips Malam Pertama

|| || || 1 komentar
>
 
Terimalah Tubuh Anda Apa Adanya
Nikmatilah apa yang diberikan Tuhan kepada Anda. Hilangkan keinginan yang tidak realistis dan fokuslah kepada apa yang dapat membantu Anda merasa nyaman.

Jalin Keintiman dengan Pasangan
Untuk dapat dicintai dengan sepenuh hati, menuntut adanya sikap terbuka pada pasangan hidup Anda, terutama saat Anda sedang menikmati kebersamaan secara fisik. Sehingga pada akhirnya akan membawa Anda melewati kehidupan pernikahan yang membahagiakan dan memuaskan.

Enjoy Saja
Perasaan bebas penting agar Anda dapat menikmati hubungan intim di malam pertama dengan baik. Pengalaman pertama akan menciptakan rasa yang lebih bergairah. Ekspresikan diri Anda saat sedang menyentuh pasangan, atau saat sedang mengeksplorasi tubuh Anda.

Jangan Terlalu Berharap Banyak
Seks tidak dapat dinikmati begitu saja pada saat pertama kali. Semakin Anda mengenal pasangan dan pasangan mengenal Anda, semakin Anda berdua akan dapat lebih memperbaiki kualitas hubungan ini.

Jangan pernah juga memaksa diri Anda merasakan kenikmatan yang paling tinggi, karena seperti semuanya, pengalaman pertama adalah untuk belajar dan mempersiapkan pengalaman berikutnya.


Nikmati Saat Pemanasan
Pemanasan (foreplay) adalah bagian awal yang mengantarkan Anda berdua ke arah hubungan seks. Ingat bahwa pemanasan adalah saat Anda berdua saling menjajaki dan memberikan yang terbaik, dan merupakan bagian yang dapat Anda nikmati, seks bukan hanya sekadar penetrasi saja, kan?

Pastikan Anda Sudah Cukup Terangsang
Bukan hanya terangsang saja, tapi pastikan Anda (sebagai wanita) sudah cukup mendapat pelumasan. Jika Anda masih kering, si dia akan kesulitan mendekati Anda, dan bahkan Anda akan merasa sakit. Tidak ada salahnya Anda mempersiapkan pelumas khusus untuk membantu proses yang ada.

Beranikan Terbuka
Jangan takut mengatakan mana yang sakit dan mana yang membuat Anda merasa nyaman. Hal ini akan sangat membantu anda berdua meraih kenikmatan, bahkan di 'malam pertama'.

Jangan Berbohong Soal Orgasme
Anda hanya akan membohongi diri sendiri. Jika Anda memang sudah 'dekat', dan ingin segera sampai. Segera katakan padanya, sehingga dia akan terus termotivasi untuk membantu anda mencapai 'tujuan'.

Ingat, Mr Dick Juga Bisa loyo

Tidak selamanya si Mr Dick dapat tampil sempurna. 'Dia' juga bisa gelisah lho?
Pada saat pengalaman pertama, ejakulasi dini dan susah ereksi akan sangat sering terjadi. Jika memang ada masalah, jangan anggap masalah itu besar atau takut bahwa ada masalah dalam hubungan Anda. Hal ini biasa dan akan segera selesai dengan sendirinya.

Awali dengan Berciuman


Mulailah mencium dengan sentuhan ringan dengan ritme lebih cepat dengan tekanan tertentu. Dan nikmatilah pengalaman baru yang menggetarkan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 1 komentar Untuk Artikel 10 Tips Malam Pertama]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar