4 cara Bikin Vagina Harum dan Segar

|| || || Leave a komentar
>
Untuk memperoleh aroma harum pada organ kewanitaan sebenarnya sangat mudah yaitu dengan selalu menjaga kebersihan-nya. Penggunaan Parfum semprot tidak dibenarkan, ingat!!! ini karena parfum semprot adalah mengandung alkohol dan zat-zat kimia yang lainnya. sedangkan pada organ kewanitaan anda terdapat bakteri baik alamiah, yang berfungsi menjaga organ intim anda dari serangan bakteri jahat. jika anda menyemprot dengan parfum tentu anda sangat rugi akan kehilangan, dengan matinya bakteri baik alamiah tersebut ini juga membawa dampak buruk untuk kesehatan.

Lantas, apa yang harus dilakukan
agar organ kewanitaan, bisa mendapat bau harum? kuncinya adalah menjaga kebersihan dan kelembaban vagina tersebut. dengan cara sebagai berikut:

Jaga Kelembaban Vagina Selalu 


Untuk
memiliki vagina selalu harum sebaiknya, selalu menjaga kebersihan sehabis pipis, jika anda wanita karir sebaiknya selalu membawa tisu bayi dalam tas anda. ini karena tisu bayi sangat lembut dan daya serap-nya tinggi, tentu hal ini sangat baik untuk menjaga kelembaban vagina. sehabis pipis pastikan benar-benar bersih  meskipun ini upaya kecil harus di perhatikan agar vagina berbau harum dan sehat.

Ini karena, fakta bau urin wanita tidak lebih baik dari bau urin pria. Jadi, menggunakan tisu bayi setiap kali setelah cebok dari buang air kecil. tisu toilet sebenarnya baik, tetapi masih lebih baik menggunakan tisu bayi ini karena daya serap dan kelembutan tisu bayi lebih baik dari tisu toilet.


Mencukur Bulu Vagina  (bulu kemaluan)


Bulu kemaluan yang lebat
mengakibatkan bau Vagina. mencukur bulu kemaluan itu baik bagi wanita Ini juga membuat Anda merasa lebih feminin, bersih, halus, dan terbaik dari semua. Ingat!! bulu kemaluan wanita yang gondrong mengakibatkan kelembaban tinggi dan ini tidak baik untuk kebersihan Vagina. Jika kelembaban tinggi maka akan memicu bau vagina yang tak sedap.
membersihkan bulu kemaluan ini tidak boleh sembarangan atau asal-asalan, semisal mencabuti atau menggunakan cara wax. Sebaiknya anda baca  juga Cara Merawat Bulu Kemaluan Pria Dan Wanita.

Pakailah Celana Dalam Berbahan Cotton 100%


Celana Dalam ini sangat penting artinya untuk kebersihan organ intim wanita, Namun dalam memilih celana dalam untuk wanita haruslah mempertimbangkan faktor bahan dari celana dalam tersebut, jangan terfokus dengan model dan merk. model dan merk apa saja terserah keinginan anda. tapi utamakan masalah bahan tersebut, sebaiknya pilihlah bahan yang mudah menyerap keringat, seperti bahan cotton 100% . selain memiliki bahan yang mudah menyerap keringat, cotton 100% juga sangat lembut dan nyaman dipakai.


Keringat yang berlebihan juga memicu kelembaban tingi pada vagina, jika anda memakai celana dalam yang memiliki daya serap tinggi tentu masalah bau vagina ini bisa di atasi. Tips: usahakan selalu berganti celana dalam sebelum ia menjadi lembab, jika anda sedang bepergian atau wanita karir sebaiknya membawa celana dalam cadangan dalam tas anda.


Mengkonsumsi Herbal Yang Membuat Vagina Harum


Untuk mendapat bau vagina harum, perawatan dari dalam juga sangat penting, dan sekarang telah banyak produk-produk herbal di pasaran untuk mengatasi masalah kewanitaan ini. Anda bisa dengan mudah mendapat produk jamu dalam kemasan botol di toko, atau supermarket.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel 4 cara Bikin Vagina Harum dan Segar]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar