4 Cara Menghilangkan Rasa Gugup Saat Malam Pertama

|| || || Leave a komentar
>
 
1. 'Mantra' yang Membuat Percaya Diri
Temukan kata-kata atau 'mantra' yang bisa membuat Anda lebih percaya diri. Kata-kata simpel seperti "Saya seksi" atau "Saya cantik" bisa efektif membangun kepercayaan diri di depan pasangan. Ulangi berkali-kali dan tanamkan dalam pikiran Anda saat rasa minder sudah menyerang. Sangat penting menanamkan hal-hal positif untuk meningkatkan kualitas bercinta Anda.

2. Stop Membandingkan Diri Sendiri dengan Orang Lain

Suka iri dengan bentuk tubuh para selebriti wanita atau model di majalah yang seksi dan langsing? Sebaiknya hentikan kebiasaan itu sekarang juga. Tidak ada untungnya membandingkan tubuh kita dengan orang lain, apalagi bila itu sampai memengaruhi kehidupan seks Anda dan suami.

Pria mungkin suka melihat wanita dengan payudara besar, perut rata atau kaki yang jenjang. Tapi percayalah, di kehidupan nyata, si dia menyukai tubuh Anda apa adanya.

3. Jadikan Pengalaman Sebagai Pembelajaran
Bila Anda merasa kurang memuaskan pasangan, jangan hanya dipendam sendiri. Mungkin saja, pasangan tidak berpikiran sebaliknya. Untuk memastikan, tanyakan tentang performa seks Anda padanya. Gunakan kata-kata santai agar pembicaraan tidak canggung. Tidak ada salahnya menanyakan satu atau dua kali, dan minta pendapatnya.

Tapi jangan buru-buru kesal jika si dia mengritik Anda. Sebaliknya, jadikan pengalaman ini sebagai pembelajaran untuk lebih baik untuk kehidupan seks Anda. Malah, mungkin si dia punya ide untuk membuat kegiatan bercinta jadi lebih menyenangkan.

4. Rileks
Mungkin kata rileks terdengar klise untuk mengatasi ketidakpercayaan diri dalam bercinta. Tapi rileks, adalah kunci mendapatkan seks luar biasa. Untuk lebih rileks saat akan bercinta, lakukan tips-tip berikut ini.


sumber
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel 4 Cara Menghilangkan Rasa Gugup Saat Malam Pertama]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar