4 Pakaian yang Bikin wanita Terlihat Sexy

|| || || Leave a komentar
>
Kata Pria, Ini Pakaian Yang Bikin Wanita Jadi Seksi 

Red bustier lingerie
Alex, 27 tahun: “Pakaian jenis ini memang sangat bisa menjadi perangkat seksi di segala momen Bercinta, tapi kalau disuruh memilih, saya lebih menyukai saat pasangan mengenakan lingerie berbentuk korset dan berwarna merah dengan balutan pita di dada serta pinggangnya. So sexy!”

Black dress dan stiletto
Rio, 33 tahun: “Dua kata yang muncul di pikiran saya ketika bertemu dengan Wanita yang memakai pakaian jenis ini, yaitu misterius dan seksi. Apalagi jika kekasih saya memakainya saat kami makan malam bersama. Jadi tak sabar ingin cepat-cepat membawanya pulang ke rumah!”

Two piece bikini
Andre, 30 tahun: “Dengan memiliki tubuh yang indah, wanita manapun pasti lebih percaya diri memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan two pieces bikini. Saya suka sekali saat melihat kekasih saya memakai ini ketika kami sedang berjemur di tepi pantai. Tubuh seksi Kim Kardashian pun rasanya kalah dengan tubuhnya. Si Dia membuat saya geregetan!”

Jeans sneakers dan t-shirt
Selain jenis pakaian yang memang seksi, tidak sedikit juga Pria yang merasa jeans dan t-shirt membuat Wanita terlihat seksi. Seperti pengakuan Michael, 29 tahun: “Melihat Wanita berbusana kasual membuat mereka tampak sangat natural dan apa adanya. Apalagi ditambah dengan sepasang sneakers yang si Dia kenakan. Saya jadi lebih merasa nyaman untuk mengajaknya jalan-jalan di akhir pekan.”  

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel 4 Pakaian yang Bikin wanita Terlihat Sexy]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar