5 Cara Untuk Mengajak Pasangan anda Bercinta

|| || || Leave a komentar
>
 img
1. Pakai Busana Istimewa
Tidak setiap hari 'kan, Anda mengenakan gaun istimewa saat di rumah? Jadikan cara ini sebagai 'kode' untuk ajakan bercinta. Melihat sang istri memakai gaun istimewa dengan sedikit pulasan make-up di rumah, si dia pasti akan bertanya-tanya, ada acara apa? Jelaskan kalau Anda ingin membuatnya senang dengan berdandan cantik. Kenakanlah gaun dengan potongan menggoda, misalnya gaun mini dengan bahan chiffon melayang, atau satin dengan potongan leher rendah.

2. Menidurkan Anak Lebih Awal
Jika Anda mendapati suami menidurkan anak-anak lebih cepat, bisa jadi ini merupakan sebuah kode kalau si dia ingin bermesraan dengan Anda berdua saja. Momen bercinta memang bisa terganggu saat anak-anak (terutama balita) masih berkeliaran dan bermain di rumah. Dengan suasana yang tenang, Anda dan si dia pun jadi lebih bisa menikmati keintiman berdua di kamar.

3. Pulang Kerja Lebih Cepat
Suami pulang kerja lebih cepat, dan meminta Anda juga keluar kantor lebih cepat, tapi tidak ada sesuatu yang mendesak? Mungkin si dia sudah tidak sabar untuk bercinta dengan Anda. Ikuti saja 'ajakannya' sesekali, tapi sebaiknya jangan terlalu sering karena bisa menurunkan performa kerja Anda di kantor jika sering curi-curi jam kerja.

4. Memasak Makanan Aphrodisiac
Beberapa jenis makanan bisa meningkatkan gairah bercinta seseorang. Misalnya bayam, kacang-kacangan, ikan, kunyit dan ginseng. Cobalah membuat masakan dari bahan-bahan tersebut di depan suami Anda, dan jelaskan manfaatnya bagi kesehatan dan kualitas seksual. Selain menambah pengetahuannya, si dia pasti tidak sabar untuk memakan hasil masakan Anda dan siap untuk mencoba khasiatnya.

5. Pesan Teks
Anda bisa mencoba cara yang lebih frontal untuk mengajak pasangan bercinta. Kirimkan pesan 'nakal' melalui SMS, BBM atau email ke suami Anda di saat tak terduga. Misalnya pada jam kerja atau makan siang. Tidak hanya membuatnya terkejut senang, tapi juga tidak sabar untuk bermesraan dengan Anda saat dia pulang kantor.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel 5 Cara Untuk Mengajak Pasangan anda Bercinta]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar