5 Ramuan Alami Tahan Lama Diranjang

|| || || Leave a komentar
> Darah Kelelawar
Ambillah darah kelelawar dan lumurkan di telapak kaki Anda, biarkan beberapa saat sampai kering dan barulah di bawa bersetubuh.

Darah Balung Ayam
Ambil darah balung ayam jantan hitam, campurkan dengan madu lebah, lalu panaskan di api yang sederhana. Setelah di rasa cukup tunggu sampai dingin, kemudian sapukan di kepala penis Anda, tunggu beberapa saat baru di bawa bersetubuh.

Buah Pelir Ayam
Ambil beberapa biji buah pelir ayam kampung dan cincang sampai halus-halus dan kemudian masakkan dengan minyak jarak, dan setelah masak, simpanlah baik-baik di dalam botol. Jadi setiap kali bersetubuh sapukan dulu kepala penis Anda dengan minyak tadi beberapa menit sebelum tempur.

Taring Buaya
Ambil taring buaya yang bagian atas dan bagian bawah (boleh yang sebelah kiri maupun sebelah kanan), lalu kat jadi satu. Dan setiap kalai bersetubuh ikatkanlah taring itu di pinggang Anda.

Minyak Kelapa Hijau
Minyak kelapa hijau, juga sangat mujarab untuk menguatkan penis jadi tahan lama. Caranya olah dulu kelapa hijau yang sudah tua (yang sabuknya sudah hitam) untuk menjadi minyak. Setelah jadi minyak, sekitar 10 menit setiap kali ingin bersetubuh, lumurkan dulu semua batang penis Anda dengan minyak kelapa hijau ini

sumber Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel 5 Ramuan Alami Tahan Lama Diranjang]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar