5 Sifat Wanita Yang Bikin Cowok Mundur dari PDKT

|| || || Leave a komentar
>
1. Menelepon terlalu sering

Bukan alasan bagi wanita untuk memencet tombol “speed dial” dan menelepon gebetan setiap beberapa jam sekali. Jika seorang pria benar-benar menyukai Anda, dia akan menelepon terlebih dahulu atau membalas telepon Anda di lain waktu. Sebaliknya, jika dia tidak tertarik, dia akan enggan berbasa-basi di telepon dan memilih untuk menghindar.

2. Terlalu cepat membicarakan cinta

Mengapa ini sebaiknya tidak dilakukan? Pria memiliki orientasi untuk “nembak” lebih dulu. Faktanya kalau benar dia mencintai Anda, dia tidak akan ragu menunjukkannya. Pria cenderung tertutup untuk urusan cinta, itulah mengapa dia akan mundur saat Anda memaksanya mencintai Anda.

3. Terus-menerus bertanya tentang mantan kekasih

Melontarkan satu atau dua pertanyaan tentang mantan kekasih si dia, bisa dikatakan masih wajar. Namun bila terlalu sering, justru akan menimbulkan masalah. Anda telah membuatnya berpikir soal masa lalu, bisa jadi dia malah ingin “balik” dengan mantan kekasihnya karena masih menyimpan cinta.

4. Bawel

Kebanyakan pria masih mau mendengarkan. Tapi saat Anda mencoba menceritakan kucing peliharaan di rumah, sebaiknya tidak mendominasi percakapan dua jam penuh. Dijamin, dia akan jengah saat diajak bertemu.

5. Menangis untuk alasan tidak jelas

Wajar jika menangis saat menonton film sedih. Namun, usahakan untuk tidak menangis saat gebetan lupa mencium pipi Anda ketika berpisah atau memegangi tangan Anda saat menyebrang. Itu membuat pria turn-off seketika.

sumber Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel 5 Sifat Wanita Yang Bikin Cowok Mundur dari PDKT]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar