6 Pendapat wanita tentang Sex

|| || , || 1 komentar
>
 

Ungkapan perasaan
Bagi perempuan ungkapan kasih sayang sangat penting. Pria harus bisa memberitahu istrinya betapa ia mencintainya secara mental saat-saat intim.

Khawatir penampilan

Wajar bila perempuan ingin memikat pasangan saat menanggalkan pakaian di depan pasangannya. Namun rasa cemas sering melanda, karena takut tidak memuaskan. Untuk itu pria harus mengatakan jujur, menghargai dan memuji apa yang dianggap menarik.

Seks tidak terpisah dari sisa hidup

Perempuan membutuhkan perasaan yang baik dan pengalaman menyenangkan untuk hubungan seksual yang memuaskan. Kurang perhatian, perkataan kasar dan kritik akan sulit membuat perempuan bersemangat dalam berhubungan seksual.

Orgasme bukanlah keharusan
Banyak pria menganggap pasangan yang baik bisa membawanya ke puncak seksual. Tetapi bagi banyak perempuan lebih suka terlibat dalam foreplay.

Seks tidak perlu tindakan serius

Banyak pria terlalu serius saat berhubungan intim. Padahal perempuan lebih menyukai tindakan romantis nakal, bersenang-senang dan tertawa. Sifat gembira dapat membuat saat-saat intim menyenangkan dan santai.

Menyukai tindakan non seksual dan kelembutan
Perempuan menyukai pelukan, berpegangan tangan dan berciuman. Tetapi banyak perempuan mengeluh pria tidak pernah melakukan hal itu kecuali selama foreplay.

Perhatian setelah berhubungan seks sangat penting
Beberapa perempuan mengeluh pria segera tertidur setelah berhubungan seks. Sebab tingkat endorfinnya sangat tinggi. Nah, jika tidak ingin pasangan segera tertidur, biarkan ia terbaring di lengan beberapa menit. Lalu dengan lembut bangunkan dia. 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 1 komentar Untuk Artikel 6 Pendapat wanita tentang Sex]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar