Fantasi Wanita Pecandu Sex

|| || || Leave a komentar
>
Pemerkosaan

Para psikolog menuturkan, fantasi ini memungkinkan wanita membiarkan dirinya lepas, liar, kotor, dan nakal tanpa rasa bersalah. Biasanya, fantasi ini diikuti fantasi seorang pria tampan dan kekar yang membopong dan menurunkannya ke ranjang. Sambil

pura-pura menolak, pada akhirnya dia menikmati juga.

Mendominasi


Wanita suka saat pria memohon-mohon dengan sangat untuk bersedia bercinta dengannya. Skenario ini menjadikannya mampu mendominasi Anda.


Didominasi


Wanita modern lebih menyukai pria yang mampu menunjukkan kejantanannya. Wanita ingin Anda mendominasinya, bahkan memaksanya melakukan aksi seks tidak biasa. Dengan mendominasinya, Anda memenuhi keinginan sisi kewanitaannya.


Adegan guru-murid


Wanita menyukai ide untuk berdandan seperti anak sekolah dan memperlihatkan seragam ketatnya pada pria, seakan Anda adalah gurunya. Tidak ada salahnya bermain nakal dengan memukul bokongnya sebagai “hukuman” karena berprilaku seperti anak sekolah yang tidak menurut. Babak selanjutnya, Anda yang menentukan.


Seks dengan orang asing


Kebanyakan wanita bermimpi bercinta dengan orang yang tidak mereka kenal sebelumnya, tanpa ikatan dan tanpa rasa bersalah. Bahkan, libidonya akan menukik tajam saat didekati pria tampan dalam bar.


Exhibisionis


Percaya atau tidak, wanita suka saat memamerkan payudaranya di depan Anda di tempat umum.


Penari privat


Wanita berkeinginan menyenangkan Anda dengan menari erotis secara privat. Dia akan suka saat Anda menikmati setiap rangsangan erotis yang diberikannya saat menari dan menggesekkan bokongnya ke Mr P Anda

sumber 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Fantasi Wanita Pecandu Sex]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar