Ini alasan mengapa pria malas foreplay

|| || || Leave a komentar
>

(amazonaws.com)
Ada banyak hal yang bisa menjadi penyebab enggannya pria melakukan foreplay . Dan beberapa hal di bawah ini adalah sebagian di antaranya.

Newbie. Coba Anda cek dompetnya dan lihat KTP-nya, jangan-jangan dia masih sangat muda atau selama ini hidup di tempat terpencil di negeri antah berantah. Bagi pria yang baru pertama kali bercinta, minimnya pengalaman dan informasi sangat mungkin membuat mereka tak tahu bagaimana caranya memuaskan Anda di tempat tidur. Apalagi jika referensi mereka hanya berupa adegan quickie sex di film-film yang hanya berlangsung beberapa menit saja. Sebaliknya, pria yang sangat berpengalaman di atas ranjang cenderung menyukai aksi foreplay, karena mereka menyadari bahwa foreplay yang hot akan membawa mereka ke seks yang superhot. Ditambah, mereka juga tak akan segan untuk “memamerkan” manuver-manuver seksi yang bisa membuat Anda semakin terangsang.

Losing Erection. “Sentuhan sekecil apapun pada saat foreplay bisa membuat suhu tubuh pria meningkat, syaraf mereka bergetar dan terangsang hebat,” jelas Joy Davidson Ph.D., penulis buku Fearless Sex. Ya, pria memang lebih mudah terangsang daripada wanita. Bisa ditebak, kondisi seperti demikian amatlah berbahaya bagi mereka yang tidak bisa mempertahankan ereksinya untuk waktu yang lama. “Beberapa pria bermasalah dengan ejakulasi dini. Makanya, mereka lebih memilih untuk langsung bercinta daripada beresiko ejakulasi pada saat foreplay,” tambah pakar seks Louanne Cole Weston, Ph.D.

Avoiding Intimacy. Pria menganggap foreplay memiliki tingkat keintiman yang lebih tinggi daripada hubungan seks itu sendiri. Oleh karena itu, ciuman, sentuhan mesra, atau melakukan oral seks pada Miss V adalah hal-hal yang tidak nyaman dilakukan oleh pria yang menghindari untuk berhubungan lebih dekat dengan pasangan seksualnya. Sudah jelas bahwa pria seperti ini hanya menganggap Anda sebagai friend with benefit atau bahkan booty call. Sebaliknya, wanita justru tak segan untuk memberi aksi oral kepada pasangan seksnya sebelum bercinta , meskipun hanya one night stand.

Clueless. Jika si dia tak mau melakukan foreplay, maka kemungkinan terbesarnya adalah dia tidak tahu bahwa Anda benar-benar menyukainya dan wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk turn on daripada pria. That’s why, jangan malu untuk memberitahunya betapa Anda menyukai aktivitas pra-seks tersebut. Katakan secara spesifik dan eksplisit apa saja yang Anda inginkan saat foreplay. Minta dia melakukan secara perlahan dan menikmatinya. Dan terakhir, pastikan ia tahu-tanpa menggunakan kata-kata bahwa semakin pandai ia membuat Anda turn on sebelum bercinta, maka semakin hot juga aksi ranjang yang akan ia rasakan setelahnya.


sumber Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Ini alasan mengapa pria malas foreplay]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar