Khusus Yang Baru Menikah

|| || || Leave a komentar
>
 
Banyak pasangan yang baru menikah mengebu-ngebu dengan hal yang satu ini. Tetapi setelah perkawinan berlangsung lama kadang-kadang kehidupan seksual suami-istri mengalami kemunduran atau tidak bergairah lagi dengan pasangannya masing-masing. Inilah tips untuk membangkitkan kembali api cinta anda pada pasangan tercinta melalui cumbuan.

Cumbuan kadang-kadang dianggap remeh oleh pasangan. Padahal dengan ciuman anda dapat membangkitkan gairah anda kembali pada pasangan anda.

Bercumbu-cumbuan satu sama lain. Tracey Cox, ahli seks Australia dalam bukunya Hot Sex mengatakan bahwa bercumbu dapat membangkitkan gairah seks.

Cumbuan dapat menyalurkan natural amphetamine dan endorphin keluar tubuh, merangsang suatu emosi yang dahsyat tapi tidak seperti orgasme. Wow siapa yang dapat menahannya? Cobalah melakukan cumbuan sekarang!

Kirimkanlah tulisan-tulisan yang seksi kepada pasangan anda. Tempelkan pada tempat-tempat tak terduga dan anda yakin pasangan anda dapat menemukannya misalnya lemari es, cermin, tas kerja pasangan anda. Tracey Cox menyarankan membuat daftar tentang 10 hal yang ingin anda lakukan untuk pasangan anda pada saat itu juga. Anda akan melihat hasil yang menggembirakan.

Pada saat bercinta biarlah lampu tetap menyala dan anda dapat melihat satu sama lain. Anda akan merasakan adanya suatu tingkat hubungan mental sebaik hubungan fisik.

Menurut Dr.Pepper Schwartz, pengarang buku The Great Sex Weekend, mencoba posisi baru dalam bercinta merupakan kunci perangsangan. Menurutnya kebanyakan pasangan ingin mencoba posisi eksotik, tetapi mereka malu untuk melakukannya. Kebanyakan laki-laki menyukai posisi wanita berada di atas.

Godalah pasangan Anda. Menggoda pasangan merupakan kesukaan para perempuan, namun tidak begitu dengan pria. Anda dapat mencoba menggoda pasangan Anda misalnya dengan menggelitiknya sampai tidak dapat menahannya. Kemudian hentikan, tunggu dan mulailah lagi.

Berbicara yang jorok. Kelihatannya terlalu bodoh, jadi jangan terlalu memaksa untuk melakukannya. Meskipun anda nampak bodoh tapi paling tidak anda berbahagia bersama, benar bukan? Dengan tertawa bersama anda akan merasa terbang tinggi.

Lakukanlah suatu tindakan.

Jika salah satu dari Anda bersikap pasif, Andalah yang harus proaktif. Mungkin saja Anda telah melihat cukup banyak film yang dapat membangkitkan gairah. Jadilah boss yang mengusulkan seks dan mengendalikan dalam permainan bercinta. Biarkanlah pasangan yang pasif berbaring sementara Anda melakukan seluruhnya.

Lihatlah diri Anda di cermin. Kebanyakan laki-laki (ingat mereka merupakan visual creature ) yang ingin bercinta melihat ke cermin. Dan banyak perempuan juga bergairah melihatnya.

Cobalah oral seks. Tetapi jika pasangan anda tidak menyukainya, bagaimanapun akan menurunkan antusias anda sedikit. Melakukan seks terakhir dengan oral seks akan membangkitkan gairah anda. Cobalah untuk menyukainya dan anda akan mendapatkan pengalaman baru 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Khusus Yang Baru Menikah]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar