Latihan Yang Bisa Meningkatkan Ghairah Sex

|| || || Leave a komentar
>  
1. Aerobik & Latihan Kekuatan
Menurut University of California, orang yang sehat secara fisik cenderung lebih menikmati seks dan merasakan keintiman lebih sering dengan pasangannya. Hal itu karena aktivitas fisik bisa meningkatkan rasa percaya diri dan kemampuan untuk mencapai orgasme lebih besar. Latihan meningkatkan hormon endorphin, ketahanan tubuh dan peredaran darah ke area genital.

Penyebab yang umum terjadi pada orang yang mengalami disfungsi ereksi adalah karena peredaran darah tidak lancar pada area Mr Happy atau Miss V. Oleh karena itu, sangat disarankan Anda melakukan latihan kardio seperti aerobik yang memicu detak jantung serta latihan kekuatan untuk menguatkan otot-otot yang banyak digunakan saat berhubungan seks. Contoh-contoh latihan kekuatan adalah push-up, pull-up dan latihan yang berfokus pada area abdomonal (perut).

2. Kegel
Agar sesi bercinta lebih nikmat, Anda bisa melakukan latihan untuk membuat otot Miss V tetap kencang atau yang sering disebut dengan senam kegel. Senam kegel menguatkan otot PC dengan melancarkan sirkulasi peredaran darah pada area pelvic (tulang panggul) dan meningkatkan sensitivitas pada rangsangan. Otot PC yang kuat juga menghasilkan sensasi yang lebih dahsyat saat stimulasi seks dan orgasme.

"Melakukan latihan kegel secara teratur akan membuat kontraksi yang lebih kuat selama orgasme. Anda bisa melakukan latihan ini tiga kali sehari, kapanpun dan di manapun ," jelas Lynn Wolfbrandt, produk spesialis dari Vibrators.com, seperti dikutip dari Shape.

3. Latihan Fleksibilitas
Tubuh yang fleksibel meningkatkan jangkauan gerakan tubuh sehingga Anda bisa lebih kreatif bereksperimen saat melakukan hubungan intim. Fleksibilitas juga memungkinkan Anda dan pasangan berganti posisi bercinta lebih mudah. Latihan fleksibilitas juga meningkatkan peredaran dan sirkulasi darah. Jenis-jenis latihan ini terdiri dari peregangan pada kaki, melenturkan pinggul, yoga dan pilates. Lakukan latihan fleksibilitas minimal tiga kali seminggu. Ajak suami untuk latihan bersama, juga bisa jadi trik seru untuk membuat kehidupan seks Anda lebih berkualitas dan menyenangkan.

4. Pelvic Tilts
Salah satu gerakan yoga yang dinamakan 'Pelvic Tilts' juga berkontribusi menciptakan performa seks yang lebih hebat. Latihan pelvic tilts, bisa menguatkan otot punggung dan tulang panggul saat Anda bercinta. Latihan ini juga meningkatkan rangsangan seksual dan membantu Anda meraih orgasme lebih mudah, seperti dikutip dari Discovery Health Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Latihan Yang Bisa Meningkatkan Ghairah Sex]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar