Rahasia Titik Sensitif Pasangan anda

|| || || 1 komentar
>
 
Rahasia Titik Sensitif Pasangan anda

- Tulang Pinggul (Wanita)
Alasan : Menurut Mark Michaels dan Patricia Johnson, penulis The Essence of Tantric Sexuality, di sekitar tulang pinggul, tepatnya di ruas tulang belakang bagian punggung, terdapat saraf yang berhubungan langsung dengan bagian genital Anda. Menurut hasil penelitian terbaru, rangsangan di daerah tersebut akan memicu orgasme sampai 91 persen pada kaum wanita.

Cobalah: Tengkurap dan biarkan pasangan memijat bagian tulang pinggul Anda dengan telapak tangannya. "Pijatan di sekitar tulang pinggul akan memberi stimulasi pada saraf genital dan ‘memanaskannya’," kata Michael Gach, pendiri Acupressure Institute (acupressure.com).

- Puting (Pria)
Alasan : Bukan hanya wanita saja yang sangat sensitif di bagian puting pria pun juga sama sensitifnya. Hal itu karena, terdapat banyak saraf di bagian puting.

Cobalah: Anda bisa menstimulasinya dengan jari-jari Anda. Mencubitnya dengan lembut juga bisa Anda lakukan untuk menstimulasinya.

- Jempol kaki (Wanita)
Alasan : Apakah Anda menyadari ketika mencapai orgasme jempol akan berdenyit. Hal itu diistilahkan "toe-curling orgasm", karena di bagain ibu jari kaki Anda terdapat saraf yang berhubungan langsung dengan alat kelamin Anda. "Pada sebagian wanita, menstimulasi ibu jari dapat memicu terjadinya orgasme," kata Patricia Johnson.

Cobalah: Pasangan Anda bisa mengulum ibu jari Anda, atau memijatnya dengan lembut. Hal itu seperti pjat refleksi yang akan mengaktifkan saraf-saraf di daerah kewanitaan Anda.

- Tumit (Pria)
Alasan : Menurut Michael dan Johnson, tumit pria adalah "masculine sweet spot". Dengan menstimulasinya bisa meningkatkan gairah pada pria.

Cobalah: Berikan pijatan di bagian tumit pasangan Anda."Pijatan pada bagian tumit sering disebut "Bubbling Spring", dengan menekan tumit selama dua detik akan meningkatkan gairah seksual pada pria.

- Pusar (Wanita)
Alasan : Bagian pusar dan klitoris memiliki banyak kesamaan. "Faktanya ketika Anda mengelitik pusar, pasti juga akan terasa geli di organ intim Anda," kata Johnson.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 1 komentar Untuk Artikel Rahasia Titik Sensitif Pasangan anda ]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar