Begini Saja Wanita Langsung Orgasme

|| || || 2 komentar
>
detail beritaMENDAPATKAN orgasme Miss V sesungguhnya bukanlah mimpi. Hal ini bisa dilakukan selama Anda menerapkan beberapa trik berikut ini.

Orgasme tentu jadi harapan setiap pasangan yang bercinta. Sayangnya, hal ini kerap gagal didapatkan oleh wanita. Gagalnya orgasme Miss V sesungguhnya patut disesali karena sebenarnya mudah diraih.

Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda coba, seperti dikutip Prevention.

 
Kenali diri sendiri

Disebut-sebut, G-spot berada sekira satu inci di dalam bagian depan Miss V. Tetapi orgasme Miss V tak selamanya berasal dari tempat itu. "Beberapa wanita menemukan bahwa area lain dari saluran Miss V dapat menghasilkan kenikmatan," kata  kata Katherine Hertlein, PhD, profesor di University of Nevada Las Vegas, yang penelitiannya difokuskan pada terapi seks. Jelajahi dengan tekanan yang ringan dan rasakan apa yang terbaik untuk Anda.

Pelumas

"Usia menyebabkan dinding Miss V menipis, yang dapat membuat penetrasi berpotensi menyakitkan," kata Hertlein. Untuk menghindarinya, pastikan untuk memiliki pelumas pada tangan dan gunakan pada posisi di mana fokusnya adalah pada penetrasi lebih dalam.

Cobalah posisi baru

"Posisi seperti woman on top memungkinkan Anda untuk mengontrol kedalaman penetrasi," jelas Hertlein. Anda bisa juga memperlambat kecepatan dan memastikan pasangan bergerak perlahan.

Praktik Kegels

Anda mungkin sudah mendengar tentang senam Kegel, yakni latihan otot-otot dasar panggul. Cobalah Kegels beberapa kali sepekan  untuk membangun otot PC Anda. Otot inilah  yang meningkatkan kapasitas orgasmik Anda secara keseluruhan, kata Hertlein.(okezone)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 2 komentar Untuk Artikel Begini Saja Wanita Langsung Orgasme]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar