Cristiano Ronaldo Hijrah Ke Chelsea ??

|| || || Leave a komentar
> Cristiano Ronaldo Akan Ikut Mourinho ke ChelseaMantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, menyatakan Cristiano Ronaldo berpeluang mengikuti jejak pelatih Jose Mourinho bergabung dengan Chelsea pada musim panas.
Real Madrid telah mengkonfirmasi bahwa Jose Mourinho akan meninggalkan klub pada musim panas, Senin (20/5). The Only One kemungkinan besar akan kembali ke Chelsea untuk menggantikan manajer interim Rafael Benitez.
Sementara itu, masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid selalu menjadi pertanyaan setelah mengaku sedih di Santiago Bernabeu pada awal musim. Ramon Calderon mengaku tak akan kaget jika Ronaldo juga merapat ke Stamford Bridge.
"Cristiano Ronaldo tak memiliki hubungan yang baik dengan presiden klub saat ini (Florentino Perez). Mungkin Perez tak menyukai pemain warisan presiden terdahulu, sama seperti yang dilakukannya terhadap Arjen Robben dan Wesley Sneijder," kata Ramon Calderon kepada talkSPORT.
"Ronaldo ingin melanggar kontraknya. Ia tak ingin memperpanjang kontrak, sementara masa kerjanya tinggal tersisa dua tahun lagi. Ia sudah tak bernilai. Jika tak diperpanjang, maka Madrid harus menjualnya," ujar Calderon.
"Tak banyak klub yang mampu membayar nilai transfer dan gaji Ronaldo. Saya tak yakin ada klub yang mau mengeluarkan banyak uang hanya untuk membeli seorang pemain, selain Chelsea, Manchester City, dan PSG," sebut Calderon

Sumber
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Cristiano Ronaldo Hijrah Ke Chelsea ??]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar