Jersey Bola 2012/2013 Terbaik

|| || || Leave a komentar
>
1. Olyimpique Lyon (Third) 2012-2013


Salah satu jersey yang paling keren dan terbaik Karena ini pertama kalinya di dunia sebuah jersey sepak bola menggunakan efek 3D. Iya, 3D. Bukan 1D yang alias One Direction. Jadi, jika ingin melihat efek 3D, hanya bisa menggunakan kacamata 3D. Tapi enggak tau deh, apakah beli jersey bola dapat gratis kacamata atau mesti nyolong di XXI?

2. Barcelona (home & away) 2012-2013





Nah, jersey kedua adalah jersey Barcelona home & away. Kok sampai kedua-duanya? Jawabnya simple aja: Warna dan corak gradasinya itu keren! Jarang-jarang lho sebuah jersey ada corak gradasinya kayak gini.

3. Jersey Swansea City (home) 2012-2013




Jersey Swansea City ini menduduki posisi urutan ke 3. Kenapa emang? Karena jersey ini mengingat perayaan 100 tahun berdirinya Swansea City atau centenary. Mirip jersey Real Madrid musim lalu ya...

4. Jersey Swindon Town (away) 2012-2013


Kenapa menduduki peringkat ke 4? Padahal biasa-biasa aja... Coba perhatiin deh sponsornya. Yap, sponsornya adalah EA Sports dengan game terbarunya FIFA 13. Bisa begitu ya... Btw, klub ini terdapat di divisi liga ke 2 Inggris.

5. Jersey Ajax (home) 2012-2013


Yap, urutan ke 5 ditempati oleh Ajax. Menurut saya ini jersey juga gak kalah keren, liat aja motif di bagian bawah jersey tersebut. Mirip seorang raja atau pangeran bertopeng?

6. Jersey FC Porto (home) 2012-2013


Simple. Kedengarannya cocok buat jersey FC Porto musim ini. Hanya ada 4 garis yang terdapat pada jersey ini, biasanya kan banyak banget. Rasanya cocok buat dipakai jalan-jalan...

7. Jersey Chelsea (away) 2012-2013

.
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Jersey Bola 2012/2013 Terbaik]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar