7 Tips Malam Pertama

|| || || Leave a komentar
>
1. Senam Keygel
Senam keygel bisa dilakukan pria maupun wanita, pada pria tujuannya adalah melatih otot-otot
seks disekitar penis agar lebih kuat menahan laju orgasme.

2. Pikiran rileks

Seks adalah perjalanan bukan tujuan. Nikmati proses yang terjadi dan jangan memikirkan orgasme. Fokuslah pada apa yang sedang anda lakukan sekarang seperti kulit pasangan yang lembut, pipi yang halus dan bibirnya yang seksi jangan fokus pada keinginan mencapai orgasme.

3. Masturbasi

Teknik masturbasi yang benar dapat membantu daya tahan anda ketika berhubungan. Teknik Stop-Start atau tenik jelq adalah teknik masturbasi untuk melatih daya tahan seks pria.

4. Jelq

Saat akan mencapai orgasme lakukan teknik jelq atau menekan kepala penis menggunakan jari tangan. Tekanan ini akan menghambat saluran di bawah penis sehingga ejakulasi tidak terjadi.

5. Teknik Pernafasan

Teknik ini diperkenalkan oleh para ahli meditasi di India. Pernafasan yang benar adalah pernafasan perut. Lakukan teknik pernafasan yang benar saat berhubungan akan membuat anda lebih tahan lama.

6. Lady’s First

Berusahalah agar wanita pasangan anda terlebih dahulu mencapai orgasme. Bantu dia dan beri rangsangan total ke area g-spot nya. Lakukan fore play agak lama dan penetrasi setelah wanita sudah akan orgasme. Cara ini akan membuat anda berdua terpuaskan. Pelajari beberapa posisi seks yang membuat wanita cepat orgasme seperti posisi seks Woman on Top.

7. Posisi Seks

Jika ingin tahan lama hindari posisi seks yang membuat anda dominan dan melakukan banyak gerakan seperti posisi seks Misionaris. Lakukan latihan dengan posisi wanita di atas terlebih dahulu, padukan dengan teknik pernafasan yang benar. Jika daya tahan sudah baik anda bisa mengganti dengan posisi seks yang lebih sulit seperti posisi Doggy Style.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel 7 Tips Malam Pertama]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar