Cara Merangsang Payudara Wanita Sesuai Tipe Payudaranya

|| || || Leave a komentar
>
Cara Merangsang Payudara Wanita - Merangsang payudara tidak boleh dilakukan dengan cara yang sembarangan. Setiap wanita memiliki bentuk payudara yang berbeda sehingga anda perlu menstimulasi bagian tubuh yang satu ini dengan cara yang unik pula. Anda perlu mengetahui dengan pasti jenis payudara yang dimiliki oleh pasangan di rumah. Dengan begitu anda tahu trik apa yang tepat untuk menstimulasi payudara. Buat ia melayang ke angkasa dan tak tahan untuk meminta penetrasi. Gerakan pada payudara dan puting bisa membuat istri bertekuk lutut dan tak sabar untuk memeluk anda dengan erat.

Payudara Kecil.
Bila istri anda memiliki payudara dengan ukuran kecil, anda bisa melakukan berbagai macam rangsangan sebab payudara jenis ini memiliki kepekaan terhadap sentuhan yang cukup tinggi. Anda juga bisa menangkup kedua payudara dengan kedua tangan dengan erat. Saat penetrasi berlangsung anda tinggal meremas-remasnya dengan penuh hasrat. Namun hindari gerakan merangsang payudara yang terlalu kencang. Berikan gerakan yang lembut dan perlahan sehingga istri semakin penasaran.

Payudara Lembek.
Bila istri anda memiliki payudara yang lembek atau jatuh pastikan anda cukup sabar untuk memberikan stimulasi. Payudara jenis ini biasanya memiliki kepekaan yang cukup kecil. Mengapa? Jatuhnya payudara mengakibatkan urat syaraf meregang dan terjepit. Anda bisa membaringkan istri di tempat tidur dan melakukan stimulasi menyeluruh pada payudara dengan sentuhan, jilatan dan ciuman.

Payudara Besar.
Banyak pria terhipnotis sat melihat payudara dengan ukuran besar. Padahal menurut penelitian beberapa ahli, payudara yang besar hampir sama dengan payudara lembek memiliki tingkat kepekaan terhadap rangangan yang cukup kecil bila dibandingkan dengan payudara kecil. Penyebabnya juga sama karena urat syaraf meregang sehingga sensitifitasnya kecil. Anda bisa merangsang payudara dengan fokus pada bagian terluar yang dekat dengan ketiak. Anda tinggal menggigit daerah tersebut dengan lembut, mencium dan juga menjilatinya. Tentu anda akan betah berlama-lama memberikan stimulasi pada payudara yang besar karena pemandangan yang begitu indah. Saat penetrasi berlangsung, anda tak perlu menghentikan stimulasi pada payudara. Anda tinggal memilih posisi yang tepat misalnya doggy style sambil meremas payudara dari belakang. Sebaliknya bila anda menyukai posisi misionaris, anda bisa memundurkan badan untuk mencium puting payudara.

Payudara Implant.
Saat ini banyak kaum hawa yang tak ragu untuk melakukan operasai payudara supaya terlihat lebih seksi dan montok. Penambahan implant cukup efektif untuk membuat payudara terlihat lebih kencang dan menarik. Kepekaan payudara terhadap rangsangan tidak akan berubah bila operasi payudara bisa berjalan dengan lancar. Anda bisa menggunakan lidah untuk merangsang payudara dengan gerakan memutar sehingga puting menegang dan siap menerima aksi anda malam ini.

sumber Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Merangsang Payudara Wanita Sesuai Tipe Payudaranya]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar