Foto Bugil Siswi SMP Bandar Lampung Beredar di Twitter

|| || || Leave a komentar
> A (14) pelajar salah satu SMP Negeri di Bandar Lampung dan juga menjadi salah satu siswa yang selama ini dianggap berprestasi di sekolahnya mendadak menjadi perbincangan hangat di Twitter dalam kurun beberapa hari terakhir. Hal yang menjadi pembicaraan mengenai siswi tersebut bukanlah tentang prestasinya di sekolah, tetapi mengenai foto bugilnya yang beredar.

Foto Siswi SMP berprestasi di Bandar Lampung

Sejauh ini tidak diketahui secara pasti motif beredarnya foto telanjang dada siswi SMP tersebut. Namun dari informasi yang beredar di media menyebutkan bahwa, skandal foto tersebut bermula ketika TA diduga diminta berpose iseng sambil bertelanjang dada oleh teman lelakinya yang sejauh ini belum diketahui keberadaanya.

Adapun keberadaan foto itu sendiri diduga telah tersebar di dunia maya sejak sepekan lalu. Atas beredarnya foto dirinya, kini TA telah menjadi buah bibir di lingkungan sekolah dan juga di situs jejaring sosial.

Sementara itu menurut pemberitaan yang dirilis radarlampung.co.id, menyebutkan bahwa Haryanto, kepala sekolah tempat TA menuntut ilmu, juga telah membenarkan bahwa remaja yang berpose bugil itu adalah anak didiknya. Ia menyatakan, TA duduk di bangku kelas VIII. Namun, lanjut dia, TA sudah lama tidak masuk sekolah lantaran malu.

"Keluarganya sudah kami panggil karena perbuatan itu dan memutuskan tidak ingin melanjutkan sekolah. Dan sepertinya, dia (TA, Red) tidak mungkin lagi bersekolah di sini," ujar Haryanto.

Haryanto juga mengakui bahwa TA adalah seorang siswa yang dikenal berprestasi dan sekaligus terlihat selalu aktif mengikuti kegiatan kesiswaan di sekolah. Meski begitu, lanjut dia, pengaruh teknologi dan pergaulan bebas di luar sekolah tak menjamin anak yang pintar bisa lurus dalam pergaulannya

Sumber
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Foto Bugil Siswi SMP Bandar Lampung Beredar di Twitter ]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar