Lagi, Foto setengah bugil Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni

|| || || Leave a komentar
Pasang banner pasang banner
>
Mojokerto - Foto setengah bugil anggota Polres Mojokerto Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni dengan pose lain beredar di handphone sesama polisi.

Hingga saat ini jajaran Kepolisian Resor Mojokerto masih kesulitan menangkap Briptu Rani meski sudah ditetapkan berstatus DPO.


Sebelumnya, pose setengah bugil Briptu Rani dengan pose berbeda juga beredar di kalangan kepolisian. Bahkan sempat diunggah ke jejaring sosial media.


Sejak lebih dari tiga bulan lalu, Briptu Rani kabur dari kesatuannya, setelah sejumlah foto setengah bugil dirinya beredar di jejaring sosial. Mantan asisten pribadi Kapolres Mojokerto Ajun Komisaris Besar Eko Puji Nugroho itu melapor ke Mabes Polri telah mengalami pelecehan seksual oleh petinggi Oolres Mojokerto.


Namun hal itu dibantah Kepolisian Resor Mojokerto. Data Subbagian Humas Polres Mojokerto menyebutkan Rani sudah empat kali menjalani persidangan indisipliner di Mapolres Mojokerto.


Meski begitu, Briptu Rani hanya menjalani sanksi hukuman ringan dan ditoleransi untuk tetap bertugas di Mapolres Mojokerto.


Meski sudah kabur dan ditetapkan berstatus DPO, polisi masih kesulitan menghadirkan Briptu Rani. Bahkan dalam sidang kedisiplinan di Mapolda Jatim di Surabaya beberapa hari lalu, Briptu Rani tidak hadir dan diwakilkan neneknya.(metrotv)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Lagi, Foto setengah bugil Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni]\

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Tanpa Meninggalkan SPAM ..
ADMIN DJARUMNEWS