7 Artis Mandarin Yang Terkenal Karena Membintangi Film Dewasa

|| || || Leave a komentar
Pasang banner pasang banner
>
1. Vivian Hsu



Akrtis dengan paras menawan asal Hongkong ini merupakan salah satu artis film semi, macam Devil Angel dan Angel Heart. Vivian Hsu juga permah memainkan film khusus anak-anak bersama Boboho di Film Shaolin Popey.

2. Song Ji Hyo



Bintang film asal Korea ini masuk dalam daftar artis cantik yang pernah membintangi film dewasa. Untuk anda yang sering melihat acara reality show Korea tentu akan kaget dengan kehadiran Song Ji Hyo.

3. Shu Qi



Jelas sudah banyak orang mengetahui artis yang mempunyai bibir sensual ini. Dia membintangi beberapa film Asia, bahkan Hollywood. Shu Qi membintangi film semi berjudul Return of the legend Chen Zen. Dia juga pernah berperan di film Sex and Zen 2 yang dirilis tahun 1996.

4. Leni Lan Yan



Leni Lan Yan pernah membintangi film Sex and Zen 3D yang dirilis di Hongkong dengan penghasilan yang sangat besar. Film ini bahkan mengalahkan Avatar yang kala itu rilis di waktu yang bersamaan. Dalam film Sex and Zen 3D , ada juga artis seksi JAV yang namanya sanat terkenal yaitu Saohi Hara.

5. Kim Sin-ah



Mungkin sudah banyak yang tahu bila aktris Korea ini membintangi film sex komedi berjudul The tale Of Legendari Libido. Bahkan Kim Sin Ah berakting dengan telanjang bulat.

6. Ha-na Lee



Artis cantik ini pernah berating di film Twenty (20) yang diluncurkan pada tahun 2009. Anda takkan menyesal melihat film ini.

7. Kim Min Seon



Kembali artis Korea yang masuk dalam daftar artis yang bermain di film softcore berjudul Portrait of A Beauty yang dirilis tahun 2008. Aktris menawan Kim Min Seon mampu melonjakkan namanya hingga membintangi beberapa film terkenal di dunia.
 
http://info-life-style.blogspot.com/2013/04/7-artis-mandarin-yang-terkenal-karena.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel 7 Artis Mandarin Yang Terkenal Karena Membintangi Film Dewasa]\

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Tanpa Meninggalkan SPAM ..
ADMIN DJARUMNEWS