Alasan Wanita Menyerahkan Keperawanannya Kepada Anda

|| || || Leave a komentar
>
Biasanya kita para lelaki tidak tahu Anda, kenapa sih tuh cewek tiba-tiba ngambek, gtidak jelas, marah, sangat menyebalkan, dan terkadang membuat kita menjadi marah dan berfikiran yang buruk tentang mereka.
Kenapa sih mereka seperti itu?
1. 90% wanita tidak akan melakukan hubungan seks pertama kali bukan dengan lelaki yang mereka sangat sayang, so kalau ada seorang wanita yang mau melakukan hubungan seks dengan Anda untuk yang pertama kalinya, Anda perlu berbangga apalagi kalau dia merupakan wanita berprinsip teguh, tapi sebagai lelaki harusnya kita bisa jaga kehormatan wanita Anda sampai ke pelaminan.

2. Kaum wanita biasanya melakukan hubunagan seks diluar nikah itu dengan perasaan was-was dan gelisah, memikirkan dosa dan disisi lain dia akan merasa terlindungi apabila agan tetap menghormatinya dan menganggap dia tetap wanita yang Anda cintai dengan sepenuh hati meskipun saat itu keperawananya telah hilang


3. Wanita yang melakukan seks sebelum menikah akan merasa sangat sedih dan berharap lelaki yang dia sayang itu tidak akan meninggalkannya setelah kejadian itu.


4. Para wanita biasanya mau melakukan hubungan seks sebelum menikah. Adalah karena faktor dari lelaki dan merasa bahwa dia telah percaya kepada lelaki yg ada didepanya


Nah ini dia yang terpenting yang perlu agan tau tentang wanita setelah melakukan hubungan seks. Tetapi bagi wanita yang benar-benar mencintai kamu :


1. Biasanya mereka akan menjadi sangat sensitif dan sangat mudah tersinggung.


2. Setelah hubungan itu mereka akan melihat bagaimana sikap pacar mereka apakah mereka akan tetap bersikap menyayangi mereka atau berubah dan jika berubah mereka akan berfikir bahwa lelaki itu hanya ingin mendapatkan "kepuasan" seks semata.


1. Seusai berhubungan seks, mereka ingin Anda tetap memeluknya dan menenangkan mereka bahwa Anda akan tetap ada untuknya apapun yang terjadi.


3. Jangan pernah membiarkan dia sendiri dan membereskan tubuhnya seusai berhubungan sementara Anda sendiri sibuk juga dengan diri Anda sendiri,dan juga terlihat tidak memperdulikanya.


4. jangan marah ketika sehabis melakukan ML, mereka terlihat murung dan memasang wajah marah, bahkan terlihat sangat menyebalkan dan membuat agan bingung. itu terjadi karena saat keadaan seperti itu mereka ingin agan perhatikan. yg perlu agan lakukan hanyalah memeluknya dan meyakinkan dia bahwa agan sangat mencintainya.


5. Mereka biasanya akan menjadi mudah marah dan berfikiran yang aneh tentang  Anda ketika mereka kelihatan menyebalkan, tidak jelas, dan menjadi sangat galak. Mereka menjadi seperti itu karena ingin Anda tetap memperhatikanya, yang perlu Anda lakukan adalah tetap ada disampingya memeluknya, buktikan bahwa agan tulus menyayanginya.


Nah itu semua adalah sikap-sikap wanita, sebagai lelaki kita memang terkadang kurang begitu paham terhadap apa yang sebenarnya mereka pikirkan dan arti sikap mereka yang menyebalkan, tiba*-tiba marah, dan sangat tidak jelas. Ternyata itu semua hanya karena hati mereka yang sensitif dan sangat ingin Anda perhatikan.

Sumber:akatsuki-ners.blogspot.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Alasan Wanita Menyerahkan Keperawanannya Kepada Anda]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar