Cuma Disentuh Kakinya, Wanita Ini Bisa Orgasme 6 Kali Sehari

|| || || Leave a komentar
>
Seorang wanita berusia 55 tahun asal Belanda mengalami kondisi aneh yang membuat dirinya bisa mencapai orgasme ketika kakinya disentuh.
Cuma Disentuh Kakinya, Wanita Ini Bisa Orgasme 6 Kali Sehari
Dilansir dari Daily Mail, wanita yang dirahasiakan identitasnya ini mampu mencapai orgasme selama lima hingga enam kali dalam sehari, tanpa merasakan merasakan gairah seksual atau melakukan hubungan badan sama sekali. Dirinya merasakan sensasi orgasme dimulai dari kaki kirinya yang mejalar ke daerah intimnya. Orgasme yang dia rasakan sama seperti orgasme saat berhubungan seks.

Wanita ini dianggap satu-satunya orang yang mengalami kondisi langka tersebut. Seorang profesor di Universita Utrecht Belanda, Dr. Marcel Waldinger mempelajari scan MRI otak wanita tersebut dan kakinya.

Berdasarkan hasi lab tidak ada hal yang aneh atau menyimpang dari tubuhnya, menurut laporan LiveScience. Namun pemeriksaan lebih lanjut menemukan adanya beberapa perbedaan antara saraf kaki kiri dan kanannya. Waldinger mengatakan kepada LiveScience bahwa ketika kaki wanita itu dirangsang dengan arus listrik ia mengalami reaksi orgasme langsung dari kakinya.

Para peneliti yakin jika orgasme kaki muncul sebagai hasil dari sinyal campuran di otak wanita tersebut. Waldinger menjelaskan jika 18 bulan sebelum gejala orgasme ini terjadi, pasien mengaku mengalami infeksi sepsis dan menghabiskan tiga minggu waktunya dalam perawatan intensif.

Saat dirinya terbangun dari keadaan koma, dia merasakan kesemutan di kaki kirinya. Dan peneliti yakin kondisi ini disebabkan oleh kerusakan serabut saraf pada kakinya. Mereka memperkirakan bahwa masalah wanita ini berkembang karena terjadinya kerusakan saraf pada otak yang membuatnya tidak bisa membedakan antara kaki dan organ seksualnya.

Wanita bisa mengalami orgasme karena saraf yang memberikan informasi dari kaki mencapai sumsum tulang belakang pada titik yang sama seperti saraf yang memberikan informasi dari daerah genital. Hal ini membuat otak tidak dapat membedakan antara daerah genital dan kaki. Penelitian ini terbitkan dalam jurnal Journal of Sexual Medicine.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Cuma Disentuh Kakinya, Wanita Ini Bisa Orgasme 6 Kali Sehari]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar