Download Key In My Flash Drive – Personal Temporer Computer Locker

|| || || Leave a komentar
>
 KeyMyFD adalah software pengunci computer yang kunci digitalnya disimpan ke sebuah flasdisk. Software ini bersifat portable sehingga tidak usah repot-repot menginstalnya yang dapat di pakai di OS berbasis windows.
Cara Pakai: copy paste software ini ke harddisk, hubungkan flasdisk dengan computer, jalankan aplikasi KeyMyFD pada aplikasi klik Find USB Flashdisk untuk mendeteksi flasdisk, jika sudah ter deteksi klik deifine, jika ada pesan pernyataan untuk mengunci klik saja OK dan klik Lock. Selesai.
Anda tinggal mencabut flasdisk anda jika ingin mengunci computer anda, dan tancapkan kembali untuk menggunakannya lagi. Computer anda tetap aman meskipun orang lain menancapkan flasdisk milik mereka. Anda tidak usah khawatir jika suatu saat flasdisk andapun rusak atau hilang karena aplikasi ini tidak autorun saat computer di nyalakan.


Name : KeyMyFD Vers. 2.0
Comportable : winxp/vista/7/8.
Coder : poni
Size : 264 kb
Licence : Free
Setelah beberapa tahun yang lalu kehilangan source code Key In My Flash drive versi lama akibat komputer saya rusak, versi 2.0 ini di coding ulang. cara penggunaanya sama, hanya saja tampilan di perindah dengan latar matrix biru yang berkesan “underground”. untuk pembahasan dan penggunaannya bisa anda ikuti di  


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Download Key In My Flash Drive – Personal Temporer Computer Locker]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar