gadis ini Diperkosa Ayah,trus Dijual ke 200 Pria

|| || || 1 komentar
>
Gadis berusia 17 tahun di kerala, India diduga diperkosa oleh ayahnya sendiri. Pria yang seharusnya menjadi pelindungnya itu kemudian menjualnya ke ratusan pria untuk uang.

Polisi menahan sang ayah dan 29 pria lainnya sekitar dua pekan lalu. Gadis malang itu berkata, sang ayah mengancam akan membunuh seluruh keluarganya jika ia dan ibunya tak merahasiakan tindakan bejat itu.




Korban mengaku diperkosa oleh ayahnya, dibiarkan kelaparan serta dipaksa berhubungan seks
dengan pria-pria lainnnya. Hingga kini, sang ayah masih enggan memberikan komentar. Sementara polisi masih terus memburu pria-pria yang membayar untuk berhubungan seks dengan gadis itu.
Sebuah tim khusus dibentuk untuk menangkap sekitar 70 pria yang telah disebutkan oleh gadis itu dan ditudingnya membayar untuk berhubungan seks dengannya. Para pria ini adalah kontraktor, produser film dan bahkan anggota kepolisian.
“Ayah pertama kali memperkosa saya saat ibu tak ada di rumah. kemudian, ia membawa saya ke berbagai lokasi dan berkata saya dapat kesempatan untuk jadi bintang film,” ujar gadis yang tak disebutkan namanya ini kepada stasiun televisi lokal yang mewawancarainya.
Kata si gadis, ayahnya pernah mendapat peran-peran aneh dalam berbagai film Malaysia. Ia menyatakan sang ayah adalah orang pertama yang mengeksploitasinya dan kemudian membiarkan banyak orang lain, termasuk orang-orang dari industri film, melakukan hal yang sama

s
umber:http://exclusivemu.blogspot.com/2012/10/remaja-diperkosa-ayah-dijual-ke-200-pria.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 1 komentar Untuk Artikel gadis ini Diperkosa Ayah,trus Dijual ke 200 Pria]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar