Justin Bieber Pamer Pantat di Instagram

|| || || Leave a komentar
>
Kebiasaan pamer tubuh Justin Bieber makin menjadi-jadi saja. Setelah tampil nyaris bugil saat konser di Nashville, Tennessee, pada Jumat (18/1) pekan lalu, selang sehari kemudian aksi lebih gila dilakukan pemilk hit "Baby" ini.

Kali ini tempatnya adalah internet. Tanpa ada rasa malu lagi, penyanyi kelahiran Kanada yang tengah menggelar "Believe tour" itu memamerkan foto bokong di akun Instagram miliknya.

Entah apa alasannya hingga Justin berbuat begitu. Yang pasti menurut laman hiburan Hollywoodlife, Minggu (20/1), kelakuan pamer tubuh remaja 18 tahun ini makin memuncak setelah putus dengan Selena Gomez.

Selain memanas-manasi Selena, diduga aksi nyeleneh Justin juga bertujuan merayu cewek yang ditaksirnya. Perkiraan lain, dia ingin tahu respon penggemar terhadap bentuk tubuh barunya.


Yang pasti sejak diposting lebih dari 15 ribu orang menyukai foto tersebut, ditambah 2.700 komentar. Sementara sumber majalah US Weekly menyebut, sejak berulang tahun ke-18 pada Maret 2012, Justin memang ingin tampil beda.


Dia ingin mengubah imej penyanyi remaja yang amat melekat di dirinya, menjadi penyanyi lebih dewasa dengan menonjolkan keseksian tubuh. "Aku melatihnya (membentuk otot) tiap pagi. Dan ternyata setiap kerja keras membuahkan hasil," ucap Justin pada majalah tersebut.

http://www.bacazone.com/2013/01/justin-bieber-pamer-pantat-di-instaram.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Justin Bieber Pamer Pantat di Instagram ]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar