Lee Hyori Membantah Skandal Sex-nya Dengan Rain

|| || || Leave a komentar
>
Seperti yang dilansir dari halaman soompi, rumor itu terjadi di awal tahun 2000-an, dimana Rain sedang bersama dengan Lee Hyori pada acara live radio show dan tanpa sadar suara mereka ter-broadcast lewat radio. Rain seharusnya dihubungkan dengan panggilan telepon untuk show, tapi tanpa sadar berbicara soal cinta saat on air.
lee-hyori-and-rain
Rumor itu menjadi misteri terlama hingga baru-baru ini terungkap. Bahkan saat rumor itu ramai dibicarakan orang, baik Rain maupun Hyori bungkap soal rumor itu, dan membiarkan pihak-pihak lain berasumsi dan berspekulasi tentang kisah cintanya.
Akhirnya pada tanggal 8 Maret 2012 kemarin, Hyori membuka kembali rumor skandal sex nya dengan Rain dalam acara di KBS “Happy Together 3″.
Dengan santainya Hyori menanggapi,
“Ada banyak rumor yang tidak masuk akal. Bahkan kebanyakan rumor-rumor itu benar. Namun skandal dengan Shin Dong Yup dan Rain adalah tidak benar sama sekali”
Hyori juga menjelaskan,
“Seperti yang Anda ketahui, tidak ada acara radio yang memanggil seseorang, tanpa mengatur panggilan sebelum on air. Tidak ada kesempatan untuk berbicara tanpa tahu bahwa Anda sedang on air. Itu membuatku frustasi”
Memang sampai saat ini masih saja rumor itu kontroversial. Para fans yang melihat acara itu berkomentar “Akhirnya, rumor itu terbukti salah”, “Aku harap Rain juga tampil di show itu”, dan “Mistero K-pop terlama sudah selesai”
Namun banyak pula yang berkomentar sebaliknya. “Aku rasa dia (Hyori) tidak sepenuhnya menceritakan hal yang sebenarnya”, “Memang kenapa jika mereka melakukan hubungan sex? Siapa yang peduli?”, dan masih banyak lagi.

http://sidomi.com/74355/lee-hyori-membantah-skandal-sex-nya-dengan-rain/
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Lee Hyori Membantah Skandal Sex-nya Dengan Rain]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar