Marak Modus Baru : Gadis Cantik Minta Payudaranya Dihisap

|| || || Leave a komentar
>
Berhati-hatilah para kaum lelaki, terutama pria hidung belang. Karena kini muncul modus kejahatan baru, yaitu perempuan cantik yang berpura-pura merelakan payudaranya untuk dihisap. Seperti dilansir dari majalahseru.com, inilah yang terjadi pada salah seorang tukang ojek di Indramayu. Sebut saja namanya Yus, seorang tukang ojek warga Santing, kecamatan Losarang.
Saat itu, Yus sedang mangkal di pangkalan tukang ojek dan terlihat seorang gadis cantik baru turun dari angkot, kemudian menghampirinya. Setelah tawar menawar harga, akhirnya Yus mengantar cewek cantik itu ke tempat tujuan yang dimaksud. Tapi sampai di tengah perjalanan mendadak si perempuan minta berhenti. Alasannya, karena matanya kelilipan debu jalanan.
 
Setelah berhenti, terlihat gadis yang berumur sekitar 23 tahunan itu mengelap matanya dengan bagian bawah kaos yang ia pakai. Saat bersamaan, si tukang ojek melihat bagian payudara perempuan itu karena kaosnya terangkat ke atas.
“Mbak Yu, maaf susunya kelihatan, nggak pakai kutang ya?,” kata Yus.
Cewek cantik itu bukannya malu, tapi malah menawari Yus untuk menghisap payudara miliknya.
“Kalau mau, silakan saja dihisap mas,” ucap sang gadis.
Tanpa panjang lebar lagi, Yus langsung menghisap payudara perempuan itu. Namun apa daya, setelah melakukan aksi kotornya, Yus kemudian pingsan. Kemungkinan payudara si perempuan sudah diolesi dengan obat bius. Setelah Yus sadar, motor dan dompetnya sudah hilang dibawa kabur. Apes sekali nasibnya.
 
Pihak kepolisian yang menerima laporan Yus tersebut langsung tersenyum-senyum. Mereka berjanji akan secepatnya menangkap si pelaku. Mungkin para polisi penasaran ingin melihat barang bukti yang dipakai untuk kejahatannya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Marak Modus Baru : Gadis Cantik Minta Payudaranya Dihisap]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar